Home / Daerah

Minggu, 19 Mei 2019 - 13:44 WIB

FHT Gelar Buka Bersama Dan Penggalangan Dana Musibah Kebakaran Pangkal Duri

Tanjabbar.GenJambi.Com – Usai acara pelantikan pengurus dan rapat kerja Forum Honorer Tanjabbar masa bhakti 2019-2022 pada bulan April lalu, kini memasuki bulan suci ramadhan 1440 H/2019 M pengurus Forum Honorer Tanjabbar mengadakan acara buka bersama dengan tema : “Merajut silahturahmi dibulan suci” bertempat di Rumah Makan Brunei Kuala Tungkal. (19/05/2019)

Acara dihadiri oleh dewan penasehat FHT Pak Encep Jarkasih yg merupakan Kepala BKPSDM Tanjabbar.

dalam acara tersebut juga dilakukan aksi penggalangan dana untuk salah satu anggota Forum Honorer Tanjabbar yang rumahnya ikut hangus dilahap sijago merah pada musibah kebakaran di Pangkal Duri An.Dewi Nanty Gusti Astania TKK Bagian Humasprotokol Tanjab Barat.

READ NEW  Modus Penipuan Catut Nama Kasi Intelijen Kejari Tanjab Barat

Acara diawali dengan sambutan ketua umum FHT tanjabbar Hendra Novariadi, S.Kom, mengatakan acara ini merupakan ajang silaturahmi sesama pengurus setelah bulan lalu kita melaksanakan pesta demokrasi Pileg & Pilpres 2019, kini saatnya dibulan suci dan penuh berkah ini kita rajut lagi silahturahmi, menjalin kekompakan dan kebersaman untuk melaksanakn program – program kerja yg sudah disusun.

“terima kasih pula kami ucapkan atas kehadiran kepala BKPSDM selaku dewan penasehat yang tentunya memberikan kami angin segar dan semangat untuk selalu bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan daerah tanjabbar” tutur hendra

READ NEW  Pemkab Kembali Tertibkan Pedagang Yang Masih Berjualan Di Parit 1 Kuala Tungkal

Dalam arahannya kepala bkpsdm encep jarkasih mengatakan kepada ketua FHT bersama semua pengurus mempunyai tanggung jawab moral bagaimana forum ini terus aktif dan konsisten dalam menjalankn program-program kerja yg telah disusun, tentunya dinamika dalam berorganisasi selalu ada, jadikn sebagai motivasi untuk mencapai tujuan dan cita2 FHT.

“Mari kita selesaikan tanggung jawab agar terus berperan aktif dalam melaksanakan program kerja” tegas encep

Lebih lanjut encep menyampaikan untuk rencana penerimaan CPNS 2019 dan rekrutmen PPPK BKPSDM saat ini sedang berkoordinasi dgn pemerintah pusat (BKN dan Menpan RB).

READ NEW  Open Turnamen Badminton "Satria Tubagus Cup II" Resmi Bergulir

“kami berharap jika nanti ada penerimaan CPNS dan PPPK, rekan-rekan honorer bisa menyiapkan diri melalui FHT seperti menyelenggarakn pembekalan SDM berupa pelatihan/simulasi CAT CPNS.” Tutup encep

Acara ditutup dengan doa dan buka bersama, dalam bulan ramadhan ini FHT juga akan mengadakan safari ramadhan dirumah para dewan pembina dan penasehat Forum Honorer Tanjabbar, salah satunya akan bersilahturahmi dirumah Pak Wabup, Ketua DPRD dan Sekda Tanjabbar.(Tim Redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

PMA Dan PMDN di Kabupaten Tanjabbar Alami Peningkatan

Daerah

Jelang Nataru, Tempat Wisata di Tanjab Barat Akan Tutup Selama Satu Hari

Daerah

Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat di Dua Desa

Daerah

Dewan Minta Tinjau Ulang Launcing Proyek PL Perkim Tanjabbar

Daerah

DPRD Tanjab Barat Setujui Raperda Inisiatif Pemkab.

Daerah

Akhirnya Misteri Gantung Diri Di Pasar Tanggo Rajo Terungkap Saat ‘NGOPI MAEL’

Daerah

Anggota DPRD Tanjab Barat Tak Aktif Serap Aspirasi Masyarakat, BK: Semua Tergantung Partai

Daerah

Kerja Sama Dengan Provinsi Riau. Ketua DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah : Semoga Kerjasama Ini Dapat Berjalan Disemua Lini