Home / Daerah / Politik

Jumat, 24 November 2023 - 19:00 WIB

Edi Purwanto Bakar Semangat Kader PDIP Jambi Optimis Raih Kemenangan Ganjar-Mahfud Presiden 2024

 

Tebo.Genjambi.ID – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto membakar semangat seluruh kader DPC PDIP Kabupaten Tebo dalam rapat kerja cabang (Rakercab) yang digelar dikantor DPC PDIP Kabupaten Tebo, Kamis (23/11).

Edi Purwanto mengingatkan kepada kader Kabupaten Tebo bahwa sesungguhnya gen politik di Kabupaten Tebo itu merah. Maka terhadap hal ini, Edi Purwanto mengingatkan kepada seluruh kader untuk lebih semangat dan membumikan PDI Perjuangan di Kabupaten Tebo.

“Sehingga Pilpres 2004 Mega-Hasyim menang, Mega- Prabowo menang 2009, Jokowi-JK menang 2014 walaupun 2019 Jokowi-Ma’ruf kalah. Ini menandakan sesungguhnya 2024 momentum untuk mengembalikan Kabupaten Tebo adalah basis PDI Perjuangan dengan memenangkan pilleg dan pilpres 2024,”tegasnya.

Sementara itu, Rakercab yang turut dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Tebo, Wartono Triyan Kusumo, Pengurus DPC, Pengurus PAC, Pengurus Ranting, Anak Ranting PDIP se Kabupaten Tebo, dan para undangan lainnya ini, Edi Purwanto menekankan agar koordinasi dan komunikasi dengan Partai pengusung Ganjar-Mahfud harus diefektifkan.

“Pemenangan Ganjar-Mahfud di Provinsi Jambi adalah harga mati, kita harus merapatkan barisan terutama di Kabupaten Tebo. Kompak, Solid, dan kerjasama dari semuanya, turun ke bawah, sosialisasikan dengan melakukan pembagian wilayah kerja,”tambahnya.

Disisi lain, Edi Purwanto juga menekankan terkait dengan etika berpolitik yang bermoral. Edi Purwanto juga mengingatkan agar Posko Gotong Royong Pemilu Jujur dan adil 2024 harus dihidupkan.

“Saya minta juga agar saksi yang sudah di rekrut harus dipastikan bekerja dengan baik. Tidak ada kata lain, Ganjar-Mahfud menang, hattrick 2024, merdeka,”pungkasnya.

(wis)

READ NEW  H. Yeri Sambut Kedatangan Pemuda Asal Magelang Yang Ingin Pergi Ke Mekah Menggunakan Sepeda

Share :

Baca Juga

Daerah

Berikut Gaji dan Tunjangan Anggota Dprd Tanjab Barat Periode 2019 – 2024

Daerah

Meluapnya Aliran Sungai di Tiga Kecamatan, Ini Tanggapan Pihak PT WKS

Daerah

Kegiatan Reses DPRD Tanjab Barat Dipadu Dengan Pelayanan Kependudukan

Daerah

Sejumlah Masyarakat Mulai Lakukan Mudik Lebih Awal

Daerah

Breakingnews!! Longsor Kembali Terjadi di Senyerang

Daerah

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Gelar Upacara dan Syukuran Peringati HBI Ke-72 Tahun

Daerah

Polres Tanjabbar Gelar Ngopi Manis Bersama Wartawan

Daerah

Legalitas Lahan Masih Jadi Kendala Disbunak Tanjab Barat Terkait Replanting