Home / Daerah

Sabtu, 11 Mei 2019 - 15:11 WIB

BEM Hukum Unbari Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan.

Jambi.GenJambi.Com – Dalam rangka besilaturahmi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Batanghari (Unbari) menggelar buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Sosial Anak AL- Mahri, Jalan Handil Kota Jambi, Sabtu (11/05/2019). Acara buka puasa ini yang bertema “Ramadhan Sebagai Sarana Bersilaturahmi  dan Berbagai ceria Bersama Anak Panti Asuhan AL- Mahri,”

Gubernur BEM Fakultas Hukum Ferdiono Ramadhan Simajuntak mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi kebahagian bersama sama dengan anak Panti Asuhan AL-Mahri di bulan Ramadhan ini.

READ NEW  UMK Tanjab Barat, Wabup Hairan : Kita Masih Menunggu

“Di bulan suci yang penuh Berkah ini kita kan di anjurkan berbagi rezeki kepada sesama, terutama kepada anak-anak yatim, ini lah yang Kami lakukan dan ini lah yang bisa kami beri kepada Panti Asuhan AL-Mahri ini,” kata Ono selaku Gubernur BEM Hukum Unbari.

Ono juga mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar buka puasa saja, ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi untuk semua yang ada disini.

READ NEW  Imbas BBM, Tarif Speedboat Kuala Tungkal - Tembilahan Naik

“Kepada adek-adek kami yang ada disini dengan kegiatan ini bisa membantu adek adek dan semoga ini bermanfaat bagi adek adek semua dan  bermanfaat bagi orang banyak,” ucap Ono.

Sementara itu Wakil Dekan III Fakultas Hukum Unbari, Kemas Abdul Somad SH,MH mengatakan, ini bagian dari amal yang tidak semua orang bisa melakukannya.

“Saya minta maaf kepada bapak pengurus panti, pemberian dari anak-anak mahasiswa kami ini tidak seberapa dan jangan liat dari isinya, lihat lah dari ketulusan hati mereka dan tersentuhnya hati kami selaku dosen ketika melihat dan berkolsutasi denagan para dosen dosennya,” kata Kemas.  

READ NEW  Peduli Korban Kebakaran Parit 1, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Sebelum mereka buka puasa masiswa dari BEM Hukum Unbari itu mengajak anak-anak panti dan para pengurus panti untuk menonton bareng  yang berjudul aku harus berubah dan filim ini bisa memotivasi anak anak panti tersebut. (Tim Redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bawaslu Tanjab Barat Akan Buka Pendaftaran Anggota Panwascam

Daerah

Jelang Natal, Polres Tanjabbar Sterilisasi Gereja

Daerah

Gelar Kegiatan Sosial, AIS Kuala Tungkal Donor Darah

Daerah

Kongres Pemuda di Maluku Utara, Kapolda Jambi Dukung Penuh Keberangkatan KNPI Jambi

Daerah

Anggota DPRD Tanjabbar Sebut BUMD Minim Gagasan

Daerah

Tertipu Ada Pembagian Sembako, Berikut Penjelasan Pengurus Gerindra Tanjabbar

Daerah

Bunga Dan Jamilah Isi PAW DPRD Tanjabbar

Daerah

Sidak Kantor, Bupati Tanjab Barat Temukan Sejumlah Kantor Yang Tutup