Home / Daerah

Kamis, 2 Juni 2022 - 13:34 WIB

Ayah Kandung di Tanjab Barat Diduga Cabuli Anak Sendiri

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Kasus dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur terjadi di Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) pelaku tidak lain merupakan ayah kandunya sendiri. Ssat ini pelaku masih berkeliaran.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta mengatakan pihaknya nenerima laporan dari ibu korban atas dugaan pencabulan yang dilakukan ayah kandungnya terhadapa anaknya yang masih dibawah umur. “Hubungan terlapor dengan korban ini anak dengan ayah,” katanya, Kamis (2/6/2022).

READ NEW  Wabup Hairan Koordinasi Dengan Pj Gubernur Jambi Terkait Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Kejadian itu, Kata Kapolres berawal dari sang ibuk mengantarkan anaknya kerumah ayahnya pada Sabtu (28/5/2022) sekitar pukul 17.30 wib. “Bapak dengan ibuknya ini sudah cerai,” sebutnya.

Baru pada hari yang sama sekitar pukul 20.00 wib sang ayah mengantarkan anaknya ke rumah ibuk korban. Namun, sesampainya dirumah saat buang air kecil anaknya mengalami kesakita.”Meringis kesakitan dan mengeluh bagian alat kelaminnya sakit,”ujarnya.

READ NEW  Sosialisasi Tugas dan Fungsi Vertikal Kementrian Keuangan RI, Ini Pesan Amir Sakib

Menurut Kapolres, atas kejadian itu ibu korban melaporkan ke polsek setempat. Kemudian, dari polsek di limpahkan kasusnya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjab Barat. Kemudian, kepolisian melakukan sejumlah upaya lanjutan yakni melakukan pemeriksaan pelapor dan sakri serta korban.

“Mengamankan barang bukti, pengecekan Tempat kejadian perkara melakukan visum di RSUD KH Daud Arif, melakukan tes pisikolog terhadap korban dan kasusnya berstatus lidik,”ungkapnya.

Saat ini kata Kapolres pelaku belum di amankan oleh pihaknya. Menurutnya, di hari Senin (30/6/2022) pihaknya baru melakukan gelar perkara. “Baru gelar katanya (red, unit ppa) senin belum ada tangkap (red, pelaku).” Tandasnya

READ NEW  Ultimate Winter Driving Tips

(wia)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pekan Depan Kejari Tanjab Barat Hadirkan Saksi Ahli Terkait Korupsi Jaringan Air Bersih

Daerah

Festival Kopi Meriahkan HUT Tanjabbar ke- 54 dan HUT RI ke- 74

Daerah

Pasien Balita RSUD KH Daud Arif Dinyatakan PDP

Daerah

Telan Kekalahan Kedua, Tanjab Barat Dipastikan Gagal Lolos Semifinal

Daerah

DPD II Golkar Tanjab Barat Sudah Ajukan PAW Budi azwar

Daerah

Tiga Anak Dibawah Umur Meninggal Dunia Karena DBD

Daerah

Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, H Abdullah : Yang Merupakan Kepentingan Rakyat Harus Kita Dukung

Daerah

Pemilihan RT 20 BTN Permata Hijau Seperti Pemilihan Bupati