Home / Daerah

Selasa, 9 Maret 2021 - 11:19 WIB

Anwar Sadat Silahturahmi Bersama Keluarga Sulawesi Selatan Tanjabbar

Tanjabbar.Genjambi.ID – Bupati Tanjung jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag didampingi Wakilnya Hairan, SH hadiri undangan Syukuran dan Silaturahmi Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Tanjungjabung Barat di Jalan Panglima Kualatungkal, Senin, (08/03/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Panglima Kuala Tungkal ini turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kab. Tanjabbar, Ketua GOW Kab.Tanjabbar dan pengurus KKSS Kab. Tanjab Barat.

Kegiatan tersebut sekaligus Aqiqah Tasmiyah “Almahira  Putri Bahri  Binti Syamsul Bahri” (Cucu Bapak H. Manan)

READ NEW  Sakit Hati Soal Perkataan, FR Nekat Membunuh Siswi SMP di Betara

Bupati H. Anwar sadat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan dan pada kesempatan ini juga Bupati menyampaikan beberapa program pembangunan diantaranya program pelayanan akte kelahiran, KK dan KTP dengan dengan cepat.

“Begitu keluar dari rumah sakit, ibu-ibu sudah mendapat akte kelahiran, secara gratis dan dilayani langsung. selain itu kita akan memperjuangkan listrik di seberang kota. hari ini saya akan ke Jakarta bertemu dengan menteri ESDM untuk menjemput listrik. Saya berharap insa Alllah bulan puasa ini Seberang kota kita hidupkan listriknya,” ujar Bupati Tanjab Barat.

Mohon doa dan dukungan dari masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat, agar permasalahan listrik di kabupaten Tanjab Barat ini segera clear selesai.

READ NEW  DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Berangkatkan 13 Ketua PAC ke Jakarta

Mudah-mudahan di Tahun 2022 arus listrik di Tanjab barat ini dapat terpenuhi sehingga tidak ada lagi pemadaman listrik, nah ini yang kita kejar. Selanjutnya permasalahan air bupati akan bertemu dengan kementrian PU, agar di  kota ini  ada air bersih dan bisa diminum dan dinikmati masyarakat.

“Kami juga dengan keluarga sulawesi bersinergi untuk membantu percepatan pembangunan kabupaten Tanjung Jabung Barat, mohon doa kepemimpinan kami agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan selama menjalankan aktifitas.” Pungkasnya.

(Wis)

READ NEW  Berikut Jumlah Kouta Usulan CPNS Dan PPPK Untuk Tanjabbar.

Share :

Baca Juga

Daerah

Heboh Penemuan Mayat, Kapolres : Tidak Ada Tanda Di Aniaya

Daerah

Dewan Tanjab Barat Apresiasi Tindakan Tegas Bupati Bekukan PT PWS

Daerah

Safrial Buka Pencanangan Pelaksanaan Vaksinisasi Covid 19

Daerah

Sambut Hari Adhiyaksa, Kejari Tanjab Barat Laksanakan Vaksin Untuk Masyarakat

Daerah

Paguyuban Sinarmas Jambi Berikan Bantuan Kacamata Gratis Dan Penyuluhan Sikat Gigi Untuk Siswa

Daerah

Tertipu Ada Pembagian Sembako, Berikut Penjelasan Pengurus Gerindra Tanjabbar

Daerah

Kasus Covid Terbanyak Nomor Dua, Tanjabbar Tunda Izin Sekolah Tatap Muka

Daerah

Pelaku Pemalsuan Account FB Atas Nama Kapolres Tanjabar Di Bebaskan