Home / Daerah

Sabtu, 30 Desember 2023 - 13:30 WIB

PDIP Jambi Bergerak “Door to Door” Berikan Masyarakat Makan Siang.

 

Tanjabbar.Genjambi.Id – DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi terus bergerak ke akar rumput secara “door to door” ke rumah masyarakat dengan memberikan makan siang nasi, dengan lauk pauk pendamping serta tiga telur. Hal ini dilaksanakan serentak oleh DPD bersama dengan DPC Partai tingkat Kabupaten/Kota, PAC, serta calon legislatif, Sabtu (30/12).

Selain memberikan makan siang, kegiatan yang langsung di lakukan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto ini juga turut memberikan baju kaos bergambar Ganjar-Mahfud serta dilakukan pemasangan stiker Ganjar-Mahfud secara sukarela oleh pemilik masing-masing rumah yang disambangi.

READ NEW  Webinar Literasi Digital Seri 5 Tanjab Barat Beri Pencerahan tentang Cerdas dan Aman Manfaatkan Marketplace

Edi Purwanto dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan bersama dengan DPC Partai tingkat Kabupaten Kota ini dilaksanakan sebagaimana perintah DPP PDI Perjuangan.

“Hari ini kita melaksanakan kampanye door to door dimana ini adalah gerakan partai kita dan sudah menjadi tradisi untuk menyentuh akar rumput. DPD partai hari ini melaksanakan pembagian tiga butir telur dengan pendampingnya, kita berikan stiker, kemudian baju ke masyarakat se provinsi jambi,”ungkapnya.

Calon anggota DPR RI dengan nomor urut 1 ini menyebut bahwa perang darat dalam memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden RI 2024 terus dilakukan secara masif, hal ini sebagaimana intruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

READ NEW  Ratusan Siswa SMKN 1 Tanjabbar Gelar Demo Tuntut Kepala Sekolah

Edi Purwanto menyebut bahwa sebgai partai wong cilik yang merupakan jati diri dari PDIP, sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh PDIP dengan bertemu langsung ke masyarakat. Melalui kegiatan door to door ini kata Edi Purwanto akan terjalin silaturahmi bersama dengan masyarakat dan ini juga sebagai gerakan saling berbagi.

“Perang darat menjadi konsentrasi kita bersama dan perang udara. Kami PDIP kerja dibawah terus melaksanakan intruksi ketua umum kita ibu megawati, untuk memenangkan pak ganjar dengan cara yang baik, dengan cara konstitusional dengan cara menyetuh masyarakat secara door to door,”katanya.

Sementara itu, dalam kesempatan door to door ini diungkapkan oleh Edi Purwanto bahwa masyarakat secara sukarela dan senang serta memberikan dukungan serta doa agar presiden 2024 dimenangkan oleh Ganjar-Mahfud. Hal ini menambah semangat untuk terus bergerak, solid dalam memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Spirit masyarakat ini menjadi semangat kami untuk terus turun dan mensosialisasikan program-program pak Ganjar- Mahfud yang memang pro terhadap rakyat, realistis dan dapat dilaksanakan,”pungkasnya.

(wis)

READ NEW  Tanjab Barat Kebut Serapan Anggaran APBD, Target Akhir Tahun Selesai 100 Persen

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Tanjabbar Berhasil Tangkap Satu Orang Jaringan Benih Lobster

Daerah

Arakan Sahur Ramadhan Tanjab Barat Akan di Laksanakan Secara Langsung

Daerah

Sinegritas TNI – Polri Antisipasi Karhutla Buat Embung Untuk Masyarakat Tanjabbar

Daerah

KPU Tanjab Barat Umumkan Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota DPRD

Daerah

Terkait Limbah PDAM Tirta Pengabuan, Ustayadi : Kita Sedang Carikan Solusi

Daerah

Pemkab Tanjab Barat Adakan Lomba Foto Meriahkan Hut Tanjab Barat

Daerah

Hamdani Siap Jadi Pimpinan DPRD Tanjabbar

Daerah

Anwar Sadat Hadiri Pelantikan IPNU Dan IPPNU Tanjab Barat