Home / Daerah

Jumat, 3 Maret 2023 - 09:15 WIB

Sudah di Coklit, Ketua DPRD : Mari Kita Sukseskan Pemilu Tahun 2024

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) melakukan kegiatan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) pada data pemilih.

Dalam hal ini Pantarlih melakukan pencocokan dan penelitian di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat H. Abdullah bertempat di Rt 13 dusun pasar desa pematang lumut kecamatan betara kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Terima kasih kepada para penyelenggara dan pengawas pemilu dalam hal ini PPK, panwascam, pps dan pkd telah berkunjung ke kediaman saya,” ucap H. Abdullah, Jumat (3/3/2023)

Lebih lanjut ketua DPRD tanjung Jabung barat mengatakan bahwa masyarakat Tanjung Jabung barat harus menyambut baik kedatangan petugas pantralih untuk pencoklitan data, karena ini merupakan salah satu bagian dari kita untuk menyukseskan pemilu tahun 2024.

“Kita harap masyarakat menyambut baik kedatangan pantralih dalam mendata, hal ini lah yang menyukseskan pemilu tahun 2024,” pungkasnya

Coklit tersebut dihadiri langsung Panitia Pemilih Kecamatan (PPK), panitia pengawas Pemilu kecamatan (Panwascam), panitia pemungutan suara (PPS), pengawas kelurahan/desa (PKD) dan pantralih.

READ NEW  Ahmad Jahfar Resmi Dilantik Jadi Ketua MD KAHMI Tanjab Barat

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Pemberdayaan UMKM Selama Masa Pandemi Covid-19

Daerah

Bupati Anwar Sadat Tanam Mangrove Bersama TNI – Polri

Daerah

Warga Minta Jalan Lintas Pengabuan-Senyerang Diperbaiki

Daerah

Vaksinasi Covid-19 Lansia, Kapolres Tanjab Barat Jemput Ke Rumah-Rumah Warga

Daerah

Menuju Smart City, Pemkab Tanjab Barat dan Polres Pasang CCTV di Area Publik

Daerah

Akan Gelar Musda Dan Pelantikan, KAHMI Tanjab Barat Silahturahmi ke Sekda

Daerah

Kecolongan 30 Santri Asal Ponorogo Pulang Kampung, Kapolres Tanjabbar : Kita Akan Evaluasi Bersama

Daerah

Sosialisasi Tugas dan Fungsi Vertikal Kementrian Keuangan RI, Ini Pesan Amir Sakib