Home / Daerah

Senin, 8 Agustus 2022 - 16:16 WIB

Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Kabag Prokopim : Mari Kita Meriahkan Tabligh Akbar Nanti Malam

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Peringati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung rencanakan akan menggelar Tabligh Akbar dan Silaturahmi Daerah (SILATDA).

Selain dalam rangka peringatan Tahun Baru islam, kegiatan tersebut juga Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan menyambut kemerdekaan RI. yang memang waktunya berdekatan.

Sesuai Surat undangan Pemkab melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah, rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Senin Malam 08 Agustus 2022 di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal mulai pukul 19.30 WIB.

READ NEW  Tersangka Korupsi Jalan Padang Lamo Dititipkan di Lapas Tebo

Masih Berdasarkan Surat Undangan yang ditandatangani Sekda Agus Sanusi tersebut, selain mengundang Pejabat Eselon III dan Pejabat Fungsional, undangan hadir juga ditujukan kepada seluruh staf baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) mau pun Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di lingkup Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat.

READ NEW  KPU Tanjabbar Klarifikasi Terkait Pencalonan Sutejo Caleg Gerindra

Terpisah, Kepala Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Agus Sumantri berharap dengan mendatangkan Ust. Irfan Rizki Haas, M. Ag asal wonosobo sebagai penceramah, dapat menarik antusiasme dari masyarakat untuk menghadiri kegiatan tersebut, terlebih bagi para ASN dan TKK Pemkab Tanjab Barat.

“Selain kita berharap nantinya kegiatan Tabligh Akbar berjalan lancar, tentu kita juga berharap kegiatan tersebut mendapat sambutan yang baik dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat,” harapnya. Senin (8/8/2022)

“mari sama-sama kita hadiri Tabligh Akbar nanti malam, selain sebagai ajang untuk menambah ilmu keagamaan, kegiatan ini juga menjadi kesempatan kita untuk menjaga silaturahmi di semua lapisan masyarakat,” pungkasnya.

(wis)

READ NEW  Peduli Tim Medis, PT Tristan Persada Mandiri Sumbang APD

Share :

Baca Juga

Daerah

Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Daerah

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Untuk Anak Umur 6-11 Tahun

Daerah

29 Jamaah Umrah Asal Tanjab Barat Berangkat Hari Ini

Daerah

Dua WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dapat Remisi Hari Raya Waisak

Daerah

Kuasa Hukum Budi Azwar Belum Terima Salinan Putusan dari Pengadilan Tinggi Jambi

Daerah

Masyarakat dan HMI Tanjab Barat Desak Bupati Segera Selesaikan Masalah Listrik

Daerah

Kerja Sama Dengan Provinsi Riau. Ketua DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah : Semoga Kerjasama Ini Dapat Berjalan Disemua Lini

Daerah

Tim Pora Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Operasi Gabungan di Daerah Geragai Tanjung Jabung Timur