Home / Daerah

Rabu, 3 Februari 2021 - 17:04 WIB

Pelatih Sepakbola di Tanjabbar Sodomi Anak Dibawah Umur

Tanjabbar.Genjambi.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) menangkap JR (30) pelatih bola di desa lampisi kecamatan Renah mendaluh kabupaten Tanjung Jabung barat, JR diduga telah melakukan tindakan sodomi terhadap para anak didik bolanya.

Informasi yang dihimpun tim redaksi pelaku tersebut telah melakukan perbuatannya terhadap anak asuh club bola yang di latihnya, pelaku mensodomi sebanyak empat orang anak laki laki.

Polisi sektor merlung kabarnya melakukan penangkapan, Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 11.00 wib di rumah pelaku hal itu dilakukan polisi mengantisipasi pelaku melarikan diri dari rumahnya.

READ NEW  BAZNAS Tanjab Barat Gelar Khitanan Masal

Modus yang dilakukan pelaku yakni saat sore hari para anak anak yang bermain bola yang JR latih itu diminta untuk tidak pulang kerumah. Sebab, pagi harinya akan ada latihan pagi.

anak didik bolah yang di asuhnya itu akhirnya mengikuti maunya pelatih. Saat malam harinya sang anak anak tersebut diminta untuk melakukan perbuatan diduga asusila Anak anak itu ada yang diminta melepas pakaiannya dan melakukan tindakan asusila bersama JR.

READ NEW  HMI Tanjab Barat Demo DPRD Terkait Kenaikan Harga BBM

Kapolsek Merlung, AKP Hardianto membenarkan jika pihaknya saat ini sudah mengamankan pelaku dirumahnya. Saat ini pelaku tengah dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Merlung. “Lagi di periksa bro,”katanya melalui sambungan ponselnya

Ia menyebutkan dari keterangan para korban yang melaporkan perbuatan pelaku tersebut ada yang diduga di Sodomi. “Ada yang diduga di sodomi kalau dari laporan tapi kita dalami,”ujarnya.

READ NEW  EO Tungkal Project Di Periksa Polres Tanjab Barat

Dirinya menyebutkan, informasi yang di peroleh lebih dari empat orang. Namun, yang melaporkan dugaan sodomi dan asusila tu baru empat orang. “Baru empat orang, nanti kita laporan dulu ya.”tandasnya.

Sampai berita ini di terbitkan, tim redaksi masih menghubungi Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro untuk keterangan lebih lanjut

(Wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Webinar Literasi Digital Seri 6 Tanjab Barat Beri Pencerahan Tentang Melindungi Anak di Ruang Digital

Daerah

Binda Jambi Jemput Bola Vaksinasi Untuk Warga Tanjab Barat

Daerah

Harga Cabai dan Ayam Potong Turun Sedangkan Bawang Alami Kenaikan Harga

Daerah

Lakukan Pembinaan P2WKSS, Amir Sakib : Kita Lakukan Yang Terbaik Untuk Desa Tungkal 1

Daerah

Pemkab Tanjabbar Dan SKK Migas Panen Raya

Daerah

KPU Tanjab Barat Butuh 402 PPS

Daerah

PSSI Tanjab Barat Gelar Kompetisi Soeratin U-13 dan U-15

Daerah

Arakan Sahur Ramadhan Tanjab Barat Akan di Laksanakan Secara Langsung