Home / Daerah

Senin, 2 Desember 2019 - 02:27 WIB

Berikan Penyegaran, 4 Anggota Polres Tanjabbar Terima Jabatan Baru.

Tanjabbar.Genjambi.com – Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Barat serah terima jabatan (Sertijab ) kepada 4 anggota kepolisian Tanjung Jabung Barat, Serah Terima Jabatan dipimpin langsung Kapolres Tanjabbar, AKBP ADG Sinaga, S IK, di lapangan mapolres Tanjung Jabung Barat (2/12/2019)

adapun yang menerima sertijab antara lain Kabag Ops Polres Tanjung Jabung Barat, kasatreskrim polres Tanjung Jabung Barat, Kapolsek Pengabuan, Kapolsek tungkal ilir.

untuk di ketahui Kabag OPS Polres Tanjabbar dari Kompol Ronald Parhusip Nainggolam kepada Kompol Iswandi Syahlan, Sedangkan kasatreskrim yang sebelumnya dijabat oleh iptu dian purnomo diserahkan kepada AKP Jan Manto Hasiolam, Kapolsek pengabuan di isi oleh IPTU Purmawi dan Kapolsek tungkal ilir di isi oleh IPTU Agus A purba.

READ NEW  Polres Tanjabbar Berhasil Gagalkan Bawang Ilegal Dari Dabo Singkep

Kapolres AKBP ADG Sinaga, S.IK mengatakan, mutasi di lingkungan Polri biasa dilaksanakan atau biasa terjadi. Biasanya karena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan, serta penyegaran bagi personil ke jenjang lebih tinggi.

READ NEW  Seorang Pria di Teluk Nilau Nekat Bunuh diri

Dia pun mengungkapkan terimakasih kepada pejabat sebelumnya dan sukses di tempat yang baru. Kepada yang baru dia mengucapkan selamat bergabung dan bisa membawa perubahan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, semoga lebih sukses lagi di sana. Semoga kehadiran pejabat yang baru diharapkan bisa membuat Polres Tanjab Barat lebih baik lagi,” ucap Kapolres.

Kapolres meminta, kepada pejabat baru untuk langsung bekerja melakukan inventarisasi permasalahan yang sedang terjadi di tempat nya masing masing

READ NEW  Parpol Pengusung Ganjar - Mahfud MD di Tanjung Jabung Barat Bentuk Tim Pemenangan Daerah

Serah Terima Jabatan dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira dan anggota Polres Tanjab Barat serta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat beserta anggota. (Tim Redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dishub Tanjab Barat Ajukan Fender Untuk Pelabuhan Roro Pada APBD Perubahan

Daerah

Pekan Depan Kejari Tanjab Barat Hadirkan Saksi Ahli Terkait Korupsi Jaringan Air Bersih

Daerah

Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Sayangkan Pembatalan Proyek Perluasan Rumah Dinas Wabup

Daerah

Dokter Terkonfirmasi Covid-19, RSUD KH Daud Arif Tutup Pelayanan

Daerah

DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Gelar Rapat Konsolidasi Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

Daerah

Pelayanan Publik Umat Beragama di Tanjabbar Mulai Dilakukan Vaksin

Daerah

Satu Unit Bedeng di Batangasam Habis Terbakar

Daerah

Masyarakat RT 20 BTN Permata Hijau Akan Laksanakan Pemilihan, Berikut Kandidatnya