Home / Daerah

Senin, 14 Oktober 2019 - 02:13 WIB

Sampaikan Visi dan Misi, Taufik : Membangun Desa Sungai Kepayang Lebih Baik dan Lebih Maju

Tanjabbar.genjambi.com – Kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Tanjab Barat akan berlangsung pada 17 Oktober 2019, dimana pilkades nantinya akan dilaksanakan oleh 56 desa dalam 12 kecamatan yang masa bakti kepala desanya sudah habis.

Berangkat dari hal tersebut, tentunya saat ini banyak kepala desa yang statusnya sebagai incumbent ingin mencalonkan diri kembali menjadi Kades. Begitupun sebaliknya, penantang dengan wajah baru pun juga ikut meramaikan perhelatan ini.

READ NEW  Defisit Dari Anggaran Pusat dan Penanganan Covid 19, Jadi PR Pemkab Tanjabbar

Salah satunya Taufiq Rahman. Kandidat Kepala Desa Sungai Kepayang, Kecamatan Senyerang ini diketahui masih berusia 29 tahun. Berbekal segudang pengalaman organisasi dan akademisi.

Saat di jumpai setelah penyampaian visi dan misi calon kepala desa sungai kepayang, taufik mengatakan dirinya siap lahir dan batin jika terpilih nanti ingin membangun desa sungai kepayang yang lebih baik dan lebih maju, minggu (13/10/2019)

READ NEW  Jaring Atlet E-sport, ESI Tanjab Barat Gelar Turnamen Game Online

“Visi dan misi saya tidak muluk-muluk, yaitu ingin membangun desa sungai kepayang yang lebih baik dan lebih maju kedepan” ungkapnya

Lebih lanjut taufik menyampaikan bahwa banyak Pekerjaan desa nanti nya yang harus di selesaikan baik dari infrastruktur, pelayanan, kesehatan serta pendidikan karena hal tersebut harus di dapatkan oleh masyarakat desa sungai kepayang kecamatan senyerang kabupaten tanjung jabung barat.

READ NEW  Yogi : Dimana Posko Yang Dikatakan Bupati

“Infrastruktur harus di tingkatkan seperti pembangunan jalan, karena di desa kepayang ini masih ada beberapa jalan yang becek hal itu mengakibatkan perputaran ekonomi terhenti, maka dari itu infrastruktur harus bangun agar Ekonomi desa berjalan dan masyarakat bahagia” pungkasnya. (Redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Menjadi Pelopor Masyarakat Digital yang Taat Hukum

Daerah

Webinar Literasi Digital Seri 8 Tanjab Barat Beri Pencerahan tentang Tantangan Dan Peluang Pembelajaran Jarak Jauh Di Saat Pandemi Covid-19

Daerah

Kepsek SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Apresiasi Program Jaksa Masuk Sekolah

Daerah

DPD PDIP Jambi Rayakan HUT ke 51 dengan Semangat Menangkan Pileg dan Pilpres

Daerah

4 Anggota Keluarga PDP di Tanjabbar Turut di Rapid Tes, Taharudin: Hasilnya Negatif

Daerah

Kebakaran di Kelurahan Kampung Nelayan Menghanguskan Lima Rumah

Daerah

Jelang Idul Adha, Pemkab Tanjab Barat Lakukan Sidak Pasar

Daerah

Hadiri Acara Milad HMI, Anwar Sadat : Senior-Senior HMI Banyak Membantu Saya