Home / Daerah

Selasa, 2 Juli 2019 - 07:39 WIB

Bantuan Untuk Syaiful Penderita Tumor Kaki Terus Mengalir

Tanjabbar.GenJambi.com – Bantuan untuk Syaiful terus mengalir, pemuda parit lapis kecamatan tungkal ilir ini menderita penyakit tumor di kaki kiri ini terus di datangi oleh para-para relawan yang ingin membantu syaiful dalam melawan penyakit tumor di kaki kiri.

Sejumlah relawan sosial yang tergabung di antaranya PIS (Pecinta Infaq Sedekah), MPC, HSJT, Pelanggan Nia Oto Nia pun ikut prihatin dan turun untuk menggalang sumbangan demi meringankan beban keluarga bocah dan syaiful.

READ NEW  Dilanda Banjir, Akses Jalan Penghubung Desa Lubuk Bernai Terputus

“Kami dari PIS ikut prihatin dengan kondisi syaiful sehingga kami terbuka hati melakukan penggalangan sumbangan di untuk meringankan beban keluarga syaiful yang tidak mampu itu,” kata Dadang Aulia, Perwakilan PIS kepada wartawan, Selasa (02/07/2019).

READ NEW  Wabup Amir: Kesejahteraan Lansia Perlu Ditingkatkan

Menurut dadang , tim relawan pecinta infaq sedeqah (PIS) telah melakukan penerimaan sumbangan dari masyarakat tanjung jabung barat yang ingin bersedekah dan mereka berhasil mengumpukan uang Rp 2 juta.

“Alhamdulilah uang yang terkumpul sudah kita serahkan kepada syaiful tadi siang, semoga dengan sumbangan dari masyarakat ini bisa sedikit meringankan beban syaiful dan keluarga,” kata dadang

READ NEW  Polres Tanjabbar Berhasil Gagalkan Bawang Ilegal Dari Dabo Singkep

Sementara dari pihak keluarga syaiful yaitu kakaknya ‘jamaiyah’ merasa sangat terharu karena kini banyak pihak yang membantu dan melihat langsung kondisi putranya yang terbaring menahan sakit tumor di kaki.

“Terima kasih kepada para relawan yang telah membantu demi meringankan beban syaiful dalam melawan penyakitnya, dan semoga Allah membalas kebaikannya” tegasnya (tim redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

6 Rumah Terbakar di Kelurahan Teluk Nilau

Daerah

Open Tournament Volly Ketua DPRD Jambi Resmi di Tutup, Ini Para Juaranya

Daerah

Safrial Buka Kegiatan Sosial HUT Radar Tanjab Dan Hari Pers Nasional

Daerah

Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat

Daerah

SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Deklarasi Sekolah Ramah Anak

Daerah

Dampak Kenaikan BBM, Harga tiket Speedboat di Tanjab Barat Mulai Naik

Daerah

Malam Ini Lomba Fotograpy Arakan Sahur 2019 Sudah Memasuki Babak Final.

Daerah

Ribuan Masyarakat Antusias Mengikuti Jalan Santai Bersama Dudi Purwadi