Home / Daerah

Senin, 24 Oktober 2022 - 13:37 WIB

Wanita di Betara Meninggal Ditelan Ular Piton

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Warga RT.05, Betara 8, Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat geger dengan penemuan seekor ular sanca atau piton berukuran besar yang memangsa seorang wanita paruh baya.

Diketahui, wanita tersebut bernama Zahra (52) yang sempat dinyatakan hilang oleh warga setempat setelah sebelumnya pergi memotong karet dikebun.

Menurut keterangan Kepala Desa Terjun Gajah, bahwa Zahra diduga tengah kekebun untuk memotong karet. Namun, hingga sore korban tidak kunjung pulang dan dilaporkan hilang. Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan dari kecurigaan warga pada seekor ular piton.

“Kita sudah melakukan pencarian dari tadi malam kepada korban, setelah kita lanjutkan pencarian pada siang hari tadi, masyarakat melihat dan menemukan ular piton yang besar Nah dari situlah kita curiga ular tersebut memakan ibu zahra.” Ungkap Anto, Senin (24/10/2022).

Setelah dilakukan pengecekan dan memotong ular tersebut ternyata korban berada dalam perut ular piyton itu. “Setelah kita tangkap memang benar ibu tersebut ada di dalam perut ular.” Sebutnya.

READ NEW  Bawaslu Tanjab Barat Perpanjang Masa Pendaftaran Panwascam Untuk 11 Kecamatan

Saat ini jenazah korban sedang disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan.”Sekarang kami sedang di rumah duka.” Pungkasnya.

READ NEW  Polres Tanjabbar Berhasil Tangkap Satu Orang Jaringan Benih Lobster

Terpisah Kapolres Tajnjab Barat AKBP Muharman Arta dihubungi via WhatsApp membenarkan penemuan ular piton yang diduga menelan wanita paruh baya di Betara tersebut.”Iya betul, tadi Kapolsek Betara ada lapor.” Jawabnya singkat.

READ NEW  Sukseskan Vaksin Untuk Lansia, Anggota DPRD Tanjab Barat Dampingi Para Peserta Vaksin

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Anggota DPRD Tanjab Barat di Vonis 1,5 Tahun Penjara

Daerah

Pamit dengan Staf DPRD Tanjab Barat, Henrizal : Terima Kasih Semuanya

Daerah

Kapolres Tanjab Barat Beri Dukungan Moril Kepada Pemuda Yang Nekat Memanjat Kubah Masjid

Daerah

Dalam Semangat Ramadhan, Paguyuban Sinar Mas Jambi Gelar Bazar dan Bakti Sosial

Daerah

Benih Lobster Senilai 40 Miliar Berhasil Di Gagalkan

Daerah

Zakaria Ansori Resmi Dilantik Menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Daerah

Jelang Akhir Tahun, Harga Cabai Merah Pasar Kuala Tungkal Naik

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Tren Pekerjaan dan Usaha di Dunia Digital