Home / Daerah / Kesehatan

Rabu, 27 Januari 2021 - 16:21 WIB

Vaksin Sinovac Tiba di Tanjabbar Awal Bulan Februari

Tanjabbar.Genjambi.ID -Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat direncanakan menjemput Vaksin Sinovac pada Senin (1/2) mendatang. Hal ini disampaikan oleh Agus Sanusi, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjabbar, Rabu (26/1).

Agus Sanusi menyebutkan bahwa informasi terakhir yang Ia terima bahwa Vaksin akan di jemput ke Provinsi Jambi pada Senin mendatang. Selain itu, disampaikan oleh Sekda bahwa hari ini Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjabbar tengah melakukan rapat terkait dengan persiapan Vaksin di Tanjabbar.

“Informasi terakhir dari Kadinkes itu hari senin depan akan di jemput, itu jadwalnya tapi kan kita tidak tahu juga kalo ada perubahan atau seperti apa,” katanya

Sementara itu terkait dengan pelaksanaan Vaksin dan dilakukan di mana, kata Sekda hal itulah yang tengah di bahwa dalam rapat Dinkes. Terkait dengan soal data penerima Vaksin, informasi terakhir ada penambahan untuk penerima Vaksin.

“Kalau kemarin kan ada sekitar 1.400 penerima, ini informasinya ada penambahan. Tapi kita belum dapat info berapa penambahannya. Kalo kesiapan insha allah kita siap,”pungkasnyat

Untuk di ketahui status perkembangan Covid 19 di Kabupaten Tanjabbar, kata Sekda informasi terakhir Tanjabbar masih zona orange. Hingga update Rabu (29/1) setidaknya ada 436 angka kasus Positif Covid 19 dengan jumlah yang dalam proses perawatan sebanyak 64 orang.

READ NEW  Legalitas Lahan Masih Jadi Kendala Disbunak Tanjab Barat Terkait Replanting

(Wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bawaslu Tanjab Barat Perpanjang Masa Pendaftaran Panwascam Untuk 11 Kecamatan

Daerah

Temuan Mangkok di Tanjabbar Ditetapkan Sebagai Objek Diduga Cagar Budaya

Daerah

1 PDP Tanjabbar Dinyatakan Positif Terkena Virus. Ketua Gugus : Belum Tau Virus Covid Atau Bukan

Daerah

BPBD Tanjabbar Ingatkan Nelayan Saat Melaut

Daerah

Tidak Serius Tanggapi DBD di Tanjabbar, Satu Anak Meninggal Dunia

Daerah

Satria Tubagus Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi Booster

Daerah

Terkait Limbah PDAM Tirta Pengabuan, Ustayadi : Kita Sedang Carikan Solusi

Daerah

Bawaslu Tanjab Barat Lakukan Pengawasan Kepada KPU Terkait Keanggotaan Parpol Ganda