Home / Daerah

Selasa, 4 Januari 2022 - 18:46 WIB

Uji Coba Terakhir, Tanjab Barat Matangkan Strategi Dan Fisik

Tanjabbar.Genjambi.ID – Jelang kompetisi Piala Gubernur Cup 2022 yang bakal digelar jumat, (07/01/2022) mendatang. Persiapan dan latihan fisik terus dilakukan oleh para pemain terbaik Tanjab Barat.

Dilaga uji coba yang pada selasa, (04/01/2022) sore. Tim Tanjab Barat berhasil mengungguli tim lokal Ladas FC dengan skor 2-0.

Ahyar pelatih Tim Tanjab Barat mengatakan bahwa laga uji coba ini merupakan kali kedua kesebelasan Tanjab Barat melawan tim lokal, menurutnya dari hasil pertandingan yang sudah berlangsung dirinya optimis anak didiknya dapat memberikan hasil yang terbaik.

“Ini sudah uji coba kedua, Alhamdulillah 80 persen pemain kita sudah bisa mengaplikasikan nya apa yang diinginkan pelatih, memang pemain pemain kita kolaborasi senior dan junior,”katanya.

Secara keseluruhan lanjut Bujang sapaan akrabnya, tim Serengkuh dayung serentak ketujuan itu telah siap baik secara fisik maupun taktik dalam laga awal pada sabtu, (08/01/2022) mendatang. Ia berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Tanjab Barat.

“Stamina dan persiapan pemain kita sudah hampir 100 persen, kita berharap para pemain kita dapat bermain baik, sportif dan bisa memenangkan semua pertandingan,”tandasnya.

Untuk diketahui kesebelasan Tanjab Barat akan berlaga pada sabtu, (08/01/2022) yang akan berhadapan dengan tim Kabupaten Batanghari. Kemudian, senin, (10/01/2021) melawan Kabupaten Sarolangun dan dihari terakhir, kamis, (13/01/2022) bakal bertemu dengan Kota Jambi.

READ NEW  Webinar Literasi Digital Seri 3 Tanjab Barat Beri Pencerahan tentang Pendidikan Agama Untuk Anak di Era Digital

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Hari Laut Sedunia, Yogi : Gotong Royong Menjaga Laut Untuk Generasi Penerus

Daerah

Tampil Indah Dengan Warna, Pelabuhan WFC di Padati Pengunjung

Daerah

Safrial Serahkan Penghargaan Camat Teladan Berprestasi, Berikut Daftar Camat Teladan

Daerah

Wabup Amir Sakib Hadiri Sertijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

Daerah

Remaja Di Kampung Nelayan Di Temukan Gantung Diri

Daerah

Berikut Nama Pejabat Eselon II Yang Dilantik Bupati Tanjab Barat

Daerah

Tarkait Utang Piutang, inah di Bunuh Dengan Cara Dicekik

Daerah

Sebanyak 3.280 Vaksin Sinovac Tiba Di Tanjung Jabung Barat