Home / Daerah

Selasa, 4 Januari 2022 - 09:47 WIB

Terkait Sarana Dan Prasarana Pasar Sungai Saren, Syafriwan : Secara Bertahap Kita Penuhi

Tanjabbar.Genjambi.ID – Terkait relokasi pedagang di pasar Sungaisaren, Kelurahan Bramitam Kiri, Kecamatan Bramitam, Tanjab Barat sempat menjadi keluhan bagi sejumlah pedagang. Sebab kondisi pasar rakyat yang belum memadai mengenai sarana dan prasarana.

Dalam hal itu, Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tanjab Barat, Safriwan mengatakan bahwa terkait sarana dan prasarana yang kurang memadai dipasar tersebut menurutnya, pihaknya saat ini perlahan lahan untuk memenuhi permintaan pedagang secara bertahap.

“Memang kalau satu lapak ukuran nya 1,5 meter lah semua rata rata begitu, kita sudah berupaya untuk memperbaiki kekurangan yang ada ketersediaan air juga sudah ada hanya saja untuk disalurkan kelapak lapak belum bisa ini berangsung angsur lah kita perbaiki,”sebutnya. Selasa, (04/01/2022).

“Tetapi Alhamdulillah pedagang sudah berpindah semua kedalam pasar yang kita bangun, dan ada juga yang berjualan diluar areal pasar tempat yang sudah kita timbun, untuk saat ini kita biarkan saja dulu yang penting tidak mengganggu lalu lintas dulu,”tambahnya.

Ia memastikan agar tidak ada lagi pedagang yang berjualan dipinggir jalan, dan pihaknya sudah berkoordinasi dengan dinas terkait dalam hal ini Satpol PP untuk pengamanan.

“Kalau kita mau nuruti permintaan pedagang susah lah, ada yang minta lapak lima meter tidak mungkinkan, jadi berbagi bagi lah disana. Kalau keamanan dari Satpol PP tetap memantau untuk penertiban,”pungkasnya.

(wis)

READ NEW  Koordinator Kejati Jambi Jabat PLT Gantikan Togar Rafilion Yang Pindah Tugas

Share :

Baca Juga

Daerah

DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Booster, H. Abdullah : Ikhtiar Melawan Covid-19

Daerah

Breakingnews!! Mayat Membusuk Hebohkan Masyarakat Desa Tanjung Tayas

Daerah

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu

Daerah

Besok DPRD Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Daerah

1 PDP Tanjabbar Dinyatakan Positif Terkena Virus. Ketua Gugus : Belum Tau Virus Covid Atau Bukan

Daerah

Warga Kuala Tungkal Temukan Hewan Tapir di Perkebunan, Ini Kata BKSDA Jambi

Daerah

Peduli Tim Medis, SKK Migas – Mandala Energy Lemang Pte. Ltd. Distribusikan Bantuan APD Untuk Kecamatan Betara Dan Bram Itam

Daerah

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Laporan Kerja Pansus dan Pengambilan Keputusan DPRD