Home / Daerah

Selasa, 4 Januari 2022 - 09:47 WIB

Terkait Sarana Dan Prasarana Pasar Sungai Saren, Syafriwan : Secara Bertahap Kita Penuhi

Tanjabbar.Genjambi.ID – Terkait relokasi pedagang di pasar Sungaisaren, Kelurahan Bramitam Kiri, Kecamatan Bramitam, Tanjab Barat sempat menjadi keluhan bagi sejumlah pedagang. Sebab kondisi pasar rakyat yang belum memadai mengenai sarana dan prasarana.

Dalam hal itu, Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tanjab Barat, Safriwan mengatakan bahwa terkait sarana dan prasarana yang kurang memadai dipasar tersebut menurutnya, pihaknya saat ini perlahan lahan untuk memenuhi permintaan pedagang secara bertahap.

“Memang kalau satu lapak ukuran nya 1,5 meter lah semua rata rata begitu, kita sudah berupaya untuk memperbaiki kekurangan yang ada ketersediaan air juga sudah ada hanya saja untuk disalurkan kelapak lapak belum bisa ini berangsung angsur lah kita perbaiki,”sebutnya. Selasa, (04/01/2022).

“Tetapi Alhamdulillah pedagang sudah berpindah semua kedalam pasar yang kita bangun, dan ada juga yang berjualan diluar areal pasar tempat yang sudah kita timbun, untuk saat ini kita biarkan saja dulu yang penting tidak mengganggu lalu lintas dulu,”tambahnya.

Ia memastikan agar tidak ada lagi pedagang yang berjualan dipinggir jalan, dan pihaknya sudah berkoordinasi dengan dinas terkait dalam hal ini Satpol PP untuk pengamanan.

“Kalau kita mau nuruti permintaan pedagang susah lah, ada yang minta lapak lima meter tidak mungkinkan, jadi berbagi bagi lah disana. Kalau keamanan dari Satpol PP tetap memantau untuk penertiban,”pungkasnya.

(wis)

READ NEW  IWO Silahturahmi ke Kejaksaan Negeri Tanjab Barat

Share :

Baca Juga

Daerah

UMK Tanjab Barat, Wabup Hairan : Kita Masih Menunggu

Daerah

Safrial Turun Tangan Melihat Penumpang di Pelabuhan Roro Membludak

Daerah

Polres Tanjabbar Berhasil Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster Senilai Rp 14 Miliar 

Daerah

Bertemu Wabup Tanjab Barat, Agus Sumantri : Anak-Anak Kita Butuh Support

Daerah

Hari Ini Porkab 2019 Resmi Bergulir

Daerah

PT LPPPI dan MUI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Gelar Program Pelatihan Pengurusan Jenazah

Daerah

Kepsek SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Apresiasi Program Jaksa Masuk Sekolah

Daerah

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Gelar Upacara dan Syukuran Peringati HBI Ke-72 Tahun