Home / Daerah

Minggu, 28 Februari 2021 - 18:57 WIB

Silahturahmi Bersama Bupati, HMI Tanjabbar Siap Kritisi Kebijakan Yang Tidak Pro Rakyat

Tanjabbar.Genjambi.ID – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Bersilaturahmi dengan Bupati Tanjung Jabung barat periode 2021-2024, Drs H Anwar Sadat di rumah dinas bupati tanjung Jabung barat, Minggu (28/2)

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Tanjung Jabung barat periode 2021-2024, Drs H Anwar Sadat berharap HMI dapat memberi masukan secara Intelektual dalam memberi saran dan kritik.

“saya siap di kritik apabila langkah saya dalam membangun kabupaten Tanjabbar ini keluar dari visi dan misi dan pemkab tanjabbar juga siap bersinergi dengan HMI untuk kemajuan kabupaten Tanjung Jabung barat” ujar Anwar sadat

Sementara itu, Ketua HMI cabang tanjab barat Syamsudin usai bersilahturahmi bersama bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam Siap Mengkritis pemkab Tanjabbar apabila hal itu bertentangan dengan rakyat.

“Selam kepemimpinan Anwar Sadat, HMI siap berada paling depan memperjuangkan hak-hak rakyat apabila hak rakyat tersebut tidak di dengarkan oleh bupati Anwar Sadat” ucap Syamsudin yang akrab di sapa Uncu.

Syamsudin berharap kepada bupati Anwar sadat agar kabupaten Tanjung Jabung barat ini ada perubahan besar selama kepemimpinan nya bersama hairan.

“Masyarakat berharap besar kepada bapak Anwar Sadat dan Hairan dalam membangun Tanjabbar baik dari segi ekonomi, pendidikan, pelatihan serta pemberdayaan terhadap anak-anak muda di Tanjabbar” tandasnya

(Wis)

READ NEW  Kejari Tanjab Barat Gelar Berbagai Lomba Peringati HBA ke-62

Share :

Baca Juga

Daerah

Jelang Nataru, Tempat Wisata di Tanjab Barat Akan Tutup Selama Satu Hari

Daerah

Meski Telah Diresmikan, Pedagang Sebut Pasar Baru Tidak Layak

Daerah

Malam Ini Lomba Fotograpy Arakan Sahur 2019 Sudah Memasuki Babak Final.

Daerah

Aplikasi SIMEKA Eror, Bupati : Kita Minta Pertanggungjawaban Kaban

Daerah

Peduli Tim Medis, SKK Migas – Mandala Energy Lemang Pte. Ltd. Distribusikan Bantuan APD Untuk Kecamatan Betara Dan Bram Itam

Daerah

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rusunawa Kejati Jambi

Daerah

Komunitas Kopi Kuala Tungkal Gelar Berbagai Rangkaian Kegiatan Peringati ‘Hari Kopi Internasional’

Daerah

Polres Tanjabbar Laksanakan Tes Urine Dadakan, Ini Hasilnya