Home / Uncategorized

Selasa, 3 September 2019 - 01:39 WIB

Serah Terima Mahasiswa PPL Stai An-Nadwah di Radio KIN

Tanjabbar.genjambi.com – Dalam rangka menyelesaikan tugas akhir perkuliahan, para mahasiswa STAI AN-NADWAH Kuala Tungkal melakukan praktik profesi lapangan (PPL).

Pihak mahasiswa diserahkan kepada tempat tempat yang telah di tentukan lokasi oleh kepala jurusan komunikasi penyiaran islam.

Penyerahan dilakukan oleh dosen pembimbing yakni Imam Khalid S.Sos. M. I.Kom kepada Radio Kelapa Indah bertempat di jalan panglima Haji Saman.

READ NEW  177 Calon Panitia Pemilihan Kecamatan ikuti Tes Wawancara

Adapun mahasiswa yang melaksanakan PPL sebanyak 8 orang yang mana mereka akan mengikuti kegiatan tersebut selama satu bulan .

dalam sambutanya Sanusi selaku pengurus radio KIN mengatakan bahwa pihaknya dengan senang hati menerima mahasiswa PPL stai an nadwah dan berharap mahasiswa PPL mendapatkan ilmu dan pengalaman yang berkesan mengenai penyiaran.

READ NEW  Pesisir Pantai Muara Sungai Pengabuan Menjadi Budidaya 4 Ton Kerang Dara.

“saya dengan senang hati menerima mahasiswa PPL dari stai an nadwah ke Radio kami. semoga para mahasiswa nantinya dapat banyak pengalaman dari sini” ujar Sanusi selaku wakil ketua pimpinan, senin (2/09/2019)

sementara itu imam khalid dosen pembimbing menuturkan dengan adanya kegiatan PPL ini dapat menambah wawasan mahasiswa mengenai kejurnalistikan, penyiaran dan komunikasi

READ NEW  Setelah Digeledah, Petugas Temukan 15 TKI Asal Malaysia

“penyiran di radio KIN secara nyata dan saling bersinergi dalam membangun kerjasama kepada seluruh crew radio KIN selama melakukan kegiatan PPL di Radio KIN.”pungkasnya

Kegiatan penyerahan berlangsung pada pukul 07.30 WIB hingga selesai.

Penerimaan yang di berikan oleh pihak radio KIN yang di wakili oleh bapak sanusi berlangsung singkat, padat, dan menyenangkan.(tim redaksi)

Share :

Baca Juga

Pemerintah

Bupati Lepas 4000 Paket Sembako Jelang Hari Raya Idul Fitri.

Uncategorized

Setelah Digeledah, Petugas Temukan 15 TKI Asal Malaysia

Uncategorized

Wabup Amir Sakib Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan BLUD Puskesmas & RSUD

Uncategorized

Lahan Pemda Tanjabbar Belakang Asrama Brimob Disediakan sebagai Tempat Makam Jenazah Covid 19

Uncategorized

Mahasiswa Kritik Pemakaman Pasien Reaktif di Tanjabbar, Tim Gugus Tidak Siap