Home / Daerah

Kamis, 17 Februari 2022 - 19:10 WIB

Seluruh Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksin Booster

Tanjabbar.Genjambi.ID – Kejaksaan Negri (Kejari) Tanjungjabung (Tanjab) Barat melakukan vaksimasi booster keada seluruh pegawai yang ada baik, Honorer beserta Petugas Keamanan (Satpam) dan keluarga turut divaksin, Kamis (17/2/2022) sekitar pukul 08.00 wib.

Dalam kesempatan ini turut hadir Plt Kajari Tanjab Barat, Bambang Rudi Hartoko, S.H.,M.H., Kepala Puskesmas I Kuala Tungkal, Tim Kesehatan Puskesmas I Kuala Tungkal, Para Kasi di Kejari Tanjab Barat, Ketua IAD beserta Anggota IAD Kejari Tanjab Barat.

READ NEW  Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola, Tubagus : Mari junjung Tinggi Sportivitas

Kajari Tanjab Barat, Bambang Rudi Hartoko, S.H.,M.H., melalui Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Arnol Saputra mengatakan vaksinasi Booster Pfizer tersebut diberikan kepada kurang lebih 50 orang yang terdiri dari Keluarga Besar Pegawai Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat. “Semuanya, baik jaksa, PNS, Honorer dan yang lainnya,” katanya.

READ NEW  Perempuan Asal Malaysia di Deportasi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Terkait Izin Tinggal

Menurut Arnol, kegiatan vaksinasi tersebut berdasarkan petunjuk dari Jaksa Agung RI ST Burhanudin yang telah menerbitkan instruksi melalui Surat Nomor: B-132/A/SKJA/06/2021 tanggal 30 Juni 2021 yang lalu.

“Pada pokoknya memerintahkan agar para Kepala Kejaksaan Tinggi dan Kepala Kejaksaan Negeri agar Berkoordinasi dengan satgas Covid-19 setempat untuk menyelenggarakan program vaksinasi untuk pegawai, keluarga, dan masyarakat di wilayah hukum masing-masing,” ungkapnya.

Menurutnya, peran serta Kejaksaan dalam mendukung program presiden mensukseskan vaksinasi di masa pandemi Covid-19. “Hal ini salah satu peran kejasaan dalam menyukseskan vaksin,” ungkapnya.

READ NEW  Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab

Arnol menyebutkan pelaksanaan Vaksinasi Booster Pfizer tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Sosial Distancing dan Physical Distancing dan Memakai Masker. “Prtotokol tetap harus di laksanakan.” Tandasnya

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sinegritas TNI – Polri Antisipasi Karhutla Buat Embung Untuk Masyarakat Tanjabbar

Daerah

Bawaslu Tanjab Barat Akan Buka Pendaftaran Anggota Panwascam

Daerah

BEM Hukum Unbari Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan.

Daerah

Dermaga Desa Teluk Kempas Rusak Usai Di Hantam Tugboat Maju Jaya

Daerah

Wakil ketua DPRD Tanjabarat Mulyani Siregar Apresiasi Kinerja Polri Dan TNI penangkapan Kelompok SMB

Daerah

Tahun Ini Pasar Bedug dan Pasar Obral di Tanjabbar Akan Ditiadakan

Daerah

Bantuan Untuk Syaiful Penderita Tumor Kaki Terus Mengalir

Daerah

Dini Hari Tadi Kebakaran Hanguskan Satu Rumah di Kelurahan Betara Kiri