Home / Daerah

Kamis, 17 Februari 2022 - 19:10 WIB

Seluruh Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksin Booster

Tanjabbar.Genjambi.ID – Kejaksaan Negri (Kejari) Tanjungjabung (Tanjab) Barat melakukan vaksimasi booster keada seluruh pegawai yang ada baik, Honorer beserta Petugas Keamanan (Satpam) dan keluarga turut divaksin, Kamis (17/2/2022) sekitar pukul 08.00 wib.

Dalam kesempatan ini turut hadir Plt Kajari Tanjab Barat, Bambang Rudi Hartoko, S.H.,M.H., Kepala Puskesmas I Kuala Tungkal, Tim Kesehatan Puskesmas I Kuala Tungkal, Para Kasi di Kejari Tanjab Barat, Ketua IAD beserta Anggota IAD Kejari Tanjab Barat.

READ NEW  HMI Komisariat Syariah Terus Gencarkan Sosialisasi Bahaya TBC, HIV dan AIDS

Kajari Tanjab Barat, Bambang Rudi Hartoko, S.H.,M.H., melalui Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Arnol Saputra mengatakan vaksinasi Booster Pfizer tersebut diberikan kepada kurang lebih 50 orang yang terdiri dari Keluarga Besar Pegawai Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat. “Semuanya, baik jaksa, PNS, Honorer dan yang lainnya,” katanya.

READ NEW  Kemenag Tanjab Barat Belum Tentukan Besaran Zakat Fitrah

Menurut Arnol, kegiatan vaksinasi tersebut berdasarkan petunjuk dari Jaksa Agung RI ST Burhanudin yang telah menerbitkan instruksi melalui Surat Nomor: B-132/A/SKJA/06/2021 tanggal 30 Juni 2021 yang lalu.

“Pada pokoknya memerintahkan agar para Kepala Kejaksaan Tinggi dan Kepala Kejaksaan Negeri agar Berkoordinasi dengan satgas Covid-19 setempat untuk menyelenggarakan program vaksinasi untuk pegawai, keluarga, dan masyarakat di wilayah hukum masing-masing,” ungkapnya.

Menurutnya, peran serta Kejaksaan dalam mendukung program presiden mensukseskan vaksinasi di masa pandemi Covid-19. “Hal ini salah satu peran kejasaan dalam menyukseskan vaksin,” ungkapnya.

READ NEW  1 PDP Tanjabbar Dinyatakan Positif Terkena Virus. Ketua Gugus : Belum Tau Virus Covid Atau Bukan

Arnol menyebutkan pelaksanaan Vaksinasi Booster Pfizer tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Sosial Distancing dan Physical Distancing dan Memakai Masker. “Prtotokol tetap harus di laksanakan.” Tandasnya

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolres Tanjabbar Resmi Lantik Pokdar Kamtibmas

Daerah

Webinar Literasi Digital Seri 7 Tanjab Barat Beri Pencerahan tentang Menjadi Pejuang Anti Kabar Bohong (Hoaks)

Daerah

Aksi Pencurian di Muara Papalik Terekam CCTV

Daerah

Apel Bersama Kampanye Wajib Bermasker, Kapolres Minta Semua Pihak Taat Aturan Protokol Kesehatan

Daerah

Kondisi Sekolah di Desa Suwaklabu Memprihatinkan

Daerah

Opsezi Tanjab Barat Salurkan Bantuan Untuk Korban Ledakan Pompong

Daerah

Ini Penjelasan Disdik Tanjab Barat Terkait Gaji Yang di Potong

Daerah

Dua Warga Kecamatan Senyerang Hilang Diduga Terbawa Arus Sungai