Home / Daerah

Sabtu, 9 Januari 2021 - 16:25 WIB

Safrial Pimpin Upacara Peringatan HUT Bank 9 Jambi

Tanjabbar.Genjambi.id – Hari ulang tahun, merupakan hari yang sangat penting bagi suatu perbankan, karena menandakan semakin matang dan dewasanya suatu organisasi,disamping merupakan wadah memperkokoh jalinan tali silaturahmi sesama anggota juga diharapkan sebagai sarana evaluasi dan introspeksi diri.

Hal itu ditegaskan Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jambi ke-58 (8/1/2021) di halaman depan Gedung Bank Jambi cabang Kuala Tungkal.

“kita berharap Bank Jambi dapat mendukung perekonomian daerah selain itu Pemkab Tanjung Jabung Barat mengajak seluruh insan Bank Jambi untuk selalu mengacu kepada landasan Good corporate governance dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari” ujar Bupati.

Di usia 58 tahun bank 9 jambi, bupati berharap Bank 9 Jambi juga semakin dipercaya oleh masyarakat untuk itu berbagai pembenahan dan inovasi harus terus dilakukan.

“Bank 9 Jambi merupakan salah satu penggerak perekonomian daerah Jambi, bank Jambi terus meningkatkan eksistensinya di masyarakat meski di tengah pandemi covid 19” kata bupati

Kedepan bupati berharap, semoga Bank Jambi terus meningkatkan sistem teknologi dan menciptakan inovasi demi memberi kemudahan kepada nasabah.layanan berbasis teknologi lainnya pun akan dikembangkan sejalan dengan meningkatnya kebutuhan nasabah akan kemudahan,kecepatan,dan keamanan dalam bertransaksi.

“Improvisasi yang terus dilakukan Bank Jambi diharapkan menjadi fondasi yang baik bagi perkembangan Bank Jambi untuk tahun-tahun penuh tantangan selanjutnya.”terang Bupati.

Peringatan upacara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Tanjung Jabung barat, PLT ketua DPRD Tanjung Jabung barat, pimpinan Bank 9 Jambi Kuala Tungkal, pimpinan dan direktur Bank lainnya.

READ NEW  Kapolres Tanjabbar Jadi Orang Pertama Yang Divaksin

(Wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sempat Hilang Selama Tiga Hari, Elpani Di Temukan Tidak Bernyawa

Daerah

Bupati Tanjab Barat Tinjau Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan

Daerah

Kampung Kerukunan Umat Beragama di Tanjab Barat Jadi Tujuan Roadshow Pertama Rombongan Kesbangpol se-Provinsi Jambi

Daerah

Terkait Isu Jual Beli Jabatan, Jubir Pemkab : Itu Tidak Benar, Kalau Ada Bukti Segera Laporkan

Daerah

Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Tanjab Barat Reses Ke Desa Kuala Indah

Daerah

Rapat Internal AKD, Satria Tubagus Diamanahkan Jadi Sekretaris Komisi II DPRD Tanjab Barat

Daerah

Bertemu Komisi II DPR Provinsi, Yogi Minta Kesejahteraan Nelayan Ditingkatkan

Daerah

Perdana, MAN 1 Tanjabbar Melaksanakan Ujian Berbasis Android