Home / Daerah

Kamis, 28 Maret 2024 - 15:27 WIB

PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry Gelar Kegiatan Buka Puasa Bersama

Tanjabbar.Genjambi.ID – PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) kembali meneguhkan komitmennya dalam berbagi dan peduli kepada sesama dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama, pemberian santunan untuk anak yatim, serta pembagian bingkisan lebaran, Rabu (27/3/2024)

Acara ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk berbagi kebahagiaan dan menjalin kebersamaan dengan masyarakat sekitar, khususnya dalam momen indah yang penuh berkah ini.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan santunan untuk anak yatim diserahkan secara simbolis saat buka puasa bersama, rangkaian acara dimulai dengan kata sambutan dari manajemen perusahaan, Public Affairs Head PT LPPPI Bpk Hermawan DBS, S.H, M.H.

READ NEW  Meriahkan HUT Tanjabbarat ke 54 dan HUT RI ke 74, Pemkab Tanjabbarat Kembali Luncurkan Layanan SDSK

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberian santunan kepada anak-anak yatim merupakan bagian dari program sosial yang rutin dilakukan oleh PT LPPPI, lebih dari 200 anak yatim mendapatkan santunan.

dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri, PT LPPPI juga membagikan bingkisan lebaran kepada kaum dhuafa di sekitar perusahaan, lebih dari 1.150 kaum dhuafa telah menerima bingkisan lebaran ini.

“Tidak hanya kaum dhuafa, PT LPPPI juga membagikan bingkisan lebaran kepada ketua RT, Imam Masjid dan guru mengaji yang ada di sekitar lingkungan perusahaan,”ucapnya

Bingkisan lebaran ini diharapkan dapat menjadi penambah kebahagiaan bagi mereka dalam merayakan hari kemenangan setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh, terpancar dari wajah para anak penerima santunan sangat bersemangat menerima bantuan dan kasih sayang dari PT LPPPI.

READ NEW  Siswa Sekolah Dasar di Kuala Tungkal Budayakan Permainan Tradisional Gasing Saat Jam Istirahat

Menjelang waktu berbuka diisi dengan ceramah oleh ustad M.Abror, yang menyampaikan tausiah bahwa puasa mengajarkan kita untuk sabar.

READ NEW  Jelang Gubernur Cup Jambi 2022, Tanjab Barat Siap Tampil Maksimal

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Tebing Tinggi, Babinsa Kelurahan Tebing Tinggi, Imam Masjid, serta perwakilan RT di wilayah sekitar perusahaan.

Acara berbagi ini juga mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat sekitar yang merasa terbantu dan diingatkan akan pentingnya kebersamaan dan kepedulian sosial dalam membangun sebuah komunitas yang harmonis dan berdaya.

Semangat berbagi yang ditunjukkan oleh PT Lontar Papyrus diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lainnya untuk turut serta dalam berkontribusi positif bagi masyarakat.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Tanjab Barat Akan Panggil Pihak Desa Sungai Rambai Terkait Pemberhentian Perangkat.

Daerah

Polres Bersama Nakes Vaksin Para Santri Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang

Daerah

Kebakaran di Kelurahan Kampung Nelayan Menghanguskan Lima Rumah

Daerah

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Tungkal Harapan

Daerah

Taufik Terpilih Jadi Ketua Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia Provinsi Jambi

Daerah

Rumah Dinas Belum Ditempati, Ketua KNPI Tanjabbar : Bupati Bilang Perabotan Dan Tempat Tidur Masih Belum Ada

Daerah

Anggota DPRD Tanjabbar Di Suntik Vaksin, Satria Tubagus Hermawan Jadi Orang Pertama