Home / Daerah / Hukum

Minggu, 24 Juli 2022 - 14:58 WIB

Peringati HDKD ke – 77 Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Baksos di Muaro Jambi.

Muarojambi.Genjambi.ID – Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang Ke – 77 Tahun 2022, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) provinsi Jambi menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) serentak secara nasional, yang dipusatkan Kabupaten Muaro Jambi.(25/7/22).

Kegiatan Bakti Sosial Kemenkumham
Perduli Desa Terpencil ini berupa pemberian bantuan paket sembako dan bahan bangunan untuk pembangunan Sekolah Dasar (SD), Panti Asuhan serta Pembangunan Masjid di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan.

READ NEW  HMI Tanjabbar Gelar Makrab Halal Bi Halal Seluruh Kader

Penyerahan bantuan ini yang dihadiri langsung oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi dan bantuan yang diserahkan ini adalah kumpulan donasi dari ASN di lingkungan Kanwil kemenkumham Jambi.

Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham, Kortini, yang juga selaku Plh.Kakanwil Kemenkumham Jambi mengatakan bahwa, pemberian bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Kanwil kemenkumham jambi terhadap warga Jambi.

” Dengan diselenggarakannya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Ucapnya. Minggu (24/07/22).

Pada kesempatan itu, Plh.Kakanwil tersebut mengajak seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan, sinergitas serta solidaritas seluruh pegawai Kemenkumham provinsi Jambi.

” Karena ini akan menjadi kekuatan utama menghadapi segala bentuk tantangan dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas. Sesuai dengan tema HDKD Ke 77 ” Dengan Kebersamaan, kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK,” Ungkapnya sembari Berharap melalui HDKD ke-77 ini dapat membentuk karakter kepribadian pegawai Kemenkumham yang berintegritas dan dapat dipercaya.

(wis/adv)

READ NEW  Peduli Sesama, Pendukung Arsenal Kuala Tungkal Gelar Donor Darah Serentak Se-Indonesia

Share :

Baca Juga

Daerah

Wabup Hairan Koordinasi Dengan Pj Gubernur Jambi Terkait Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Daerah

Tiga Anak Dibawah Umur Meninggal Dunia Karena DBD

Bencana

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar Angkat Bicara Terkait DBD

Daerah

Dinkes Tanjab Barat Kejar Vaksinasi Lansia

Daerah

Pelaku Pemalsuan Account FB Atas Nama Kapolres Tanjabar Di Bebaskan

Daerah

Kejari Tanjab Barat Jadi Narasumber Sosialisasi Gratifikasi

Daerah

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Tungkal Harapan

Daerah

Ratusan Pelamar CPNS di Tanjab Barat Tidak Memenuhi Syarat, Berikut penjelasan BKPSDM Tanjabbar