Home / Daerah / Hukum

Minggu, 24 Juli 2022 - 14:58 WIB

Peringati HDKD ke – 77 Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Baksos di Muaro Jambi.

Muarojambi.Genjambi.ID – Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang Ke – 77 Tahun 2022, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) provinsi Jambi menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) serentak secara nasional, yang dipusatkan Kabupaten Muaro Jambi.(25/7/22).

Kegiatan Bakti Sosial Kemenkumham
Perduli Desa Terpencil ini berupa pemberian bantuan paket sembako dan bahan bangunan untuk pembangunan Sekolah Dasar (SD), Panti Asuhan serta Pembangunan Masjid di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan.

READ NEW  Ucapkan Sumpah Janji, Jamilah Dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

Penyerahan bantuan ini yang dihadiri langsung oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi dan bantuan yang diserahkan ini adalah kumpulan donasi dari ASN di lingkungan Kanwil kemenkumham Jambi.

Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham, Kortini, yang juga selaku Plh.Kakanwil Kemenkumham Jambi mengatakan bahwa, pemberian bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Kanwil kemenkumham jambi terhadap warga Jambi.

” Dengan diselenggarakannya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Ucapnya. Minggu (24/07/22).

Pada kesempatan itu, Plh.Kakanwil tersebut mengajak seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan, sinergitas serta solidaritas seluruh pegawai Kemenkumham provinsi Jambi.

” Karena ini akan menjadi kekuatan utama menghadapi segala bentuk tantangan dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas. Sesuai dengan tema HDKD Ke 77 ” Dengan Kebersamaan, kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK,” Ungkapnya sembari Berharap melalui HDKD ke-77 ini dapat membentuk karakter kepribadian pegawai Kemenkumham yang berintegritas dan dapat dipercaya.

(wis/adv)

READ NEW  Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Berikan Remisi Natal Kepada 12 Narapidana

Share :

Baca Juga

Daerah

Sukseskan Vaksin Untuk Lansia, Anggota DPRD Tanjab Barat Dampingi Para Peserta Vaksin

Daerah

HMI Tanjab Barat Demo DPRD Terkait Kenaikan Harga BBM

Daerah

Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Sayangkan Pembatalan Proyek Perluasan Rumah Dinas Wabup

Daerah

Kepsek SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Apresiasi Program Jaksa Masuk Sekolah

Daerah

Jelang Gardu Induk Beroperasi, Rizki : Saat Ini Kita fokus Perbaikan Jaringan

Daerah

Ketua Gerbang Tani Tanjabbar Minta Pemkab Carikan Solusi Terkait Beras Di Senyerang

Daerah

Berikut Besaran Zakat Fitrah Di Tanjabar

Hukum

Beli Handphone Dari Uang Hasil Curian, Pemuda Umur 22 Tahun di Bekuk Polisi.