Home / Daerah

Selasa, 15 Februari 2022 - 15:49 WIB

Pengurus PABPDSI Tanjab Barat Periode 2022-2028 Resmi Dilantik

Tanjabbar.Genjambi.ID – Pengurus Daerah Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Tanjung Jabung barat Periode 2022-2028 resmi di Lantik, di Gedung Aula Pemkab tanjung Jabung barat, Selasa (15/2/2022)

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh sekretaris dinas pmd kabupaten Tanjung Jabung barat, ketua PABPDSI provinsi Jambi dan pengurus PABPDSI kabupaten Tanjung Jabung barat yang dilantik.

Ketua PABPDSI Provinsi Jambi alhusori dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pelantikan PABPDSI tanjung Jabung barat, semoga amanah yang di bebankan dapat menyatukan BPD seluruh tanjung Jabung barat ini.

“Setidaknya kita BPD bisa pelopor di desa sebagai wadah penyerapan aspirasi masyarakat membuat aturan dan mengawasi kerja pengawasan desa.” Katanya

Lebih lanjut Al husori mengatakan bahwa PABPDSI bukan merupakan organisasi tandingan yang ada di desa, akan tetapi ini merupakan organisasi mitra yang akan berkolaborasi dengan pemerintah desa.

“Harapan kami pengurus yang dilantik dapat melakukan pengembangan sampai sayap kecamatan, semoga kawan-kawan bisa menyampaikan aspirasi yang ada di desa dan disampaikan ke pemerintah daerah.” Ungkapnya

Sambutan Bupati Tanjung Jabung barat yang di sampaikan oleh sekretaris dinas pmd tanjung Jabung barat Toni Bakry mengatakan BPD hari ini sangat membantu masyarakat desa, karena berkat kinerja BPD kemajuan desa dapat kita lihat di tanjung Jabung barat ini.

“Sampai hari ini bpd terus melakukan terobosan terobosan baru dalam melayani masyarakat, hal ini tentu dapat membantu pembangunan di desa.” Ujarnya

Lebih lanjut Toni menambahkan kedepan BPD haruslah terus bersinergi bersama pemerintah desa dan terus turun ke masyarakat terutama dalam hal pelayanan dan menyerap aspirasi masyarakat desa.

“Bersinergi dengan pihak desa menjadi hal yang paling utama dalam membangun, BPD harus terus aktif melayani dan menyerap aspirasi masyarakat di desa.” Tandasnya

(wis)

READ NEW  Apel Bersama Kampanye Wajib Bermasker, Kapolres Minta Semua Pihak Taat Aturan Protokol Kesehatan

Share :

Baca Juga

Daerah

Ini Kata Kadishub Tanjab Barat Terkait Angkutan Penumpang Dan Barang Yang Menumpuk

Daerah

Yogi : Dimana Posko Yang Dikatakan Bupati

Daerah

Ketua PKK Tanjabbar Doakan Kesembuhan Balita Penderita Gizi Buruk

Daerah

Mendekati Idul Fitri, Pemudik Mulai Padati Pelabuhan di Kuala Tungkal

Daerah

Penyaluran Beras Dampak Covid-19 Pemkab Tanjabbar Terkendala SOP

Daerah

Wabup Hairan Koordinasi Dengan Pj Gubernur Jambi Terkait Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Daerah

Safrial Pimpin Upacara Peringatan HUT Bank 9 Jambi

Daerah

Tim Petir Polres Tanjabbar Berhasil Amankan Benur Senilai 20 M