Home / Daerah

Selasa, 15 Februari 2022 - 15:49 WIB

Pengurus PABPDSI Tanjab Barat Periode 2022-2028 Resmi Dilantik

Tanjabbar.Genjambi.ID – Pengurus Daerah Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Tanjung Jabung barat Periode 2022-2028 resmi di Lantik, di Gedung Aula Pemkab tanjung Jabung barat, Selasa (15/2/2022)

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh sekretaris dinas pmd kabupaten Tanjung Jabung barat, ketua PABPDSI provinsi Jambi dan pengurus PABPDSI kabupaten Tanjung Jabung barat yang dilantik.

Ketua PABPDSI Provinsi Jambi alhusori dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pelantikan PABPDSI tanjung Jabung barat, semoga amanah yang di bebankan dapat menyatukan BPD seluruh tanjung Jabung barat ini.

“Setidaknya kita BPD bisa pelopor di desa sebagai wadah penyerapan aspirasi masyarakat membuat aturan dan mengawasi kerja pengawasan desa.” Katanya

Lebih lanjut Al husori mengatakan bahwa PABPDSI bukan merupakan organisasi tandingan yang ada di desa, akan tetapi ini merupakan organisasi mitra yang akan berkolaborasi dengan pemerintah desa.

“Harapan kami pengurus yang dilantik dapat melakukan pengembangan sampai sayap kecamatan, semoga kawan-kawan bisa menyampaikan aspirasi yang ada di desa dan disampaikan ke pemerintah daerah.” Ungkapnya

Sambutan Bupati Tanjung Jabung barat yang di sampaikan oleh sekretaris dinas pmd tanjung Jabung barat Toni Bakry mengatakan BPD hari ini sangat membantu masyarakat desa, karena berkat kinerja BPD kemajuan desa dapat kita lihat di tanjung Jabung barat ini.

“Sampai hari ini bpd terus melakukan terobosan terobosan baru dalam melayani masyarakat, hal ini tentu dapat membantu pembangunan di desa.” Ujarnya

Lebih lanjut Toni menambahkan kedepan BPD haruslah terus bersinergi bersama pemerintah desa dan terus turun ke masyarakat terutama dalam hal pelayanan dan menyerap aspirasi masyarakat desa.

“Bersinergi dengan pihak desa menjadi hal yang paling utama dalam membangun, BPD harus terus aktif melayani dan menyerap aspirasi masyarakat di desa.” Tandasnya

(wis)

READ NEW  Reses Tahap III, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Bojo

Share :

Baca Juga

Daerah

Perempuan Asal Malaysia di Deportasi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Terkait Izin Tinggal

Daerah

Laga penentu Grup A, Tanjab Barat Siap Bermain Habis-Habisan

Daerah

Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Batangasam

Daerah

KKSS Tanjab Barat Dilantik, Yogi : Kita Akan Bersinergi Kedepan Dalam Membangun Daerah

Daerah

Dinsos Tanjabbar Klaim Tidak Pernah Terima Bantuan Dari Ihsan Yunus

Daerah

Program Pelestarian Lingkungan Tzu Chi Sinarmas dan PT. LPPPI

Daerah

Bawaslu Tanjabbar Targetkan 30 Persen Keterwakilan Perempuan Untuk Panwascam

Daerah

H. Abdullah Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Anggota PAW DPRD Tanjabbarat