Home / Daerah

Selasa, 9 Agustus 2022 - 20:24 WIB

Pengurus HMI dan Kohati Komisariat Dakwah Hukum Resmi di Lantik

 

Tanjabbar.Genjambi.ID  – Pengurus HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum dan Pengurus Kohati Komisariat Dakwah Dan Hukum Periode 2022 – 2023 Kabupaten Tanjung Jabung Barat Resmi Dilantik, Selasa, (9/08/2022).

Acara Pelantikan yang Bertempat di Sekretariat HMI Cabang Tanjung Jabung Barat ini turut dihadiri Pengurus KAHMI Tanjab Barat, Ketua Umum HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Beserta Pengurus, Ketua Umum Komisariat Syariah beserta pengurus, Ketua Umum Komisariat Tarbiyah Beserta Pengurus, dan Seluruh Kader HMI cabang Tanjung Jabung Barat.

READ NEW  Pemkab Tanjab Barat Adakan Lomba Foto Meriahkan Hut Tanjab Barat

Ketua Umum HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Muhammad Luqman didalam sambutannya mengatakan mengucapkan selamat dilantik untuk pengurus HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum dan Pengurus Kohati HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum Periode 2022 – 2023.

“Selamat Dilantik untuk pengurus HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum dan Pengurus Kohati HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum Cabang Tanjung Jabung Barat, Semoga bisa memberikan kemajuan untuk komisariat dakwah dan hukum dan bersinergi bersama HMI cabang Tanjab barat “, ujar Muhammad Luqman.

Muhammad Raffi Ketua Umum HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan Hari ini merupakan momentum untuk membangun Komisariat Dakwah Dan Hukum agar menjadi lebih baik dan memberikan Kontribusi untuk Pengembangan Kader-Kader HMI di Lingkup Komisariat Dakwah Dan Hukum.

“Alhamdulillah, Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum Periode 2022 – 2023 berjalan dengan baik dan sukses. semoga amanah dan segala Program yang telah kami siapkan dapat terealisasi dengan baik”, ujar Muhammad Rafi.

Sementara itu Ketua Umum Kohati (Korps HMI Wati) HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum Serianti mengatakan siap memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kohati HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum.

“Kita siap memberikan kemajuan untuk Kohati di komisariat dakwah dan hukum, agar lebih aktif memberikan pandangan dan pemikirannya mengenai isu-isu keperempuanan baik di tingkat daerah maupun nasional.”pungkasnya.

(wis)

READ NEW  KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku Begal Payudara

Share :

Baca Juga

Daerah

Kader PDI Perjuangan Tanjab Barat Halal Bihalal Secara Virtual Bersama Ketua Umum PDI Perjuangan

Daerah

H. Yeri Sambut Kedatangan Pemuda Asal Magelang Yang Ingin Pergi Ke Mekah Menggunakan Sepeda

Daerah

Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong

Daerah

Rapat Evaluasi, Masyarakat Tanjabbar Mulai Lemah Terapkan Prokes

Daerah

Peduli Kebakaran, PAC GP Ansor Dan Banser Pengabuan Serahkan Bantuan

Daerah

Lapas Kuala Tungkal Fasilitasi Kunjungan Warga Binaan Permasyarakatan Secara Virtual

Daerah

Dinsos Tanjabbar Klaim Tidak Pernah Terima Bantuan Dari Ihsan Yunus

Daerah

Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Identitas Di Desa Tanjung Tayas Berhasil Ditangkap