Home / Daerah

Selasa, 9 Agustus 2022 - 20:24 WIB

Pengurus HMI dan Kohati Komisariat Dakwah Hukum Resmi di Lantik

 

Tanjabbar.Genjambi.ID  – Pengurus HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum dan Pengurus Kohati Komisariat Dakwah Dan Hukum Periode 2022 – 2023 Kabupaten Tanjung Jabung Barat Resmi Dilantik, Selasa, (9/08/2022).

Acara Pelantikan yang Bertempat di Sekretariat HMI Cabang Tanjung Jabung Barat ini turut dihadiri Pengurus KAHMI Tanjab Barat, Ketua Umum HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Beserta Pengurus, Ketua Umum Komisariat Syariah beserta pengurus, Ketua Umum Komisariat Tarbiyah Beserta Pengurus, dan Seluruh Kader HMI cabang Tanjung Jabung Barat.

READ NEW  Harga Tinggi Dan Langka LPG 3 kg, YLKI Tanjabbarat Berikan Somasi

Ketua Umum HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Muhammad Luqman didalam sambutannya mengatakan mengucapkan selamat dilantik untuk pengurus HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum dan Pengurus Kohati HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum Periode 2022 – 2023.

“Selamat Dilantik untuk pengurus HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum dan Pengurus Kohati HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum Cabang Tanjung Jabung Barat, Semoga bisa memberikan kemajuan untuk komisariat dakwah dan hukum dan bersinergi bersama HMI cabang Tanjab barat “, ujar Muhammad Luqman.

Muhammad Raffi Ketua Umum HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan Hari ini merupakan momentum untuk membangun Komisariat Dakwah Dan Hukum agar menjadi lebih baik dan memberikan Kontribusi untuk Pengembangan Kader-Kader HMI di Lingkup Komisariat Dakwah Dan Hukum.

“Alhamdulillah, Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum Periode 2022 – 2023 berjalan dengan baik dan sukses. semoga amanah dan segala Program yang telah kami siapkan dapat terealisasi dengan baik”, ujar Muhammad Rafi.

Sementara itu Ketua Umum Kohati (Korps HMI Wati) HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum Serianti mengatakan siap memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kohati HMI Komisariat Dakwah Dan Hukum.

“Kita siap memberikan kemajuan untuk Kohati di komisariat dakwah dan hukum, agar lebih aktif memberikan pandangan dan pemikirannya mengenai isu-isu keperempuanan baik di tingkat daerah maupun nasional.”pungkasnya.

(wis)

READ NEW  Bawaslu Bantah Nama-Nama Panwascam yang Beredar, Hadi : Yang Beredar Itu Bukan Berasal dari Kami

Share :

Baca Juga

Daerah

Pengurus Kabupaten PBSI Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025 Resmi Dilantik

Daerah

Ke Mekah Pakai Sepeda, Fauzan : Saya Sudah Niatkan Ini Hanya Untuk Ibadah

Daerah

Webinar Literasi Digital, Kepala Bappeda dan Wakil Pimpinan BNI Beri Pencerahan tentang Tantangan Proses Transformasi Digital Bagi Kemajuan Perekonomian Indonesia

Daerah

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Lomba Arakan Sahur Online Dan Dai Cilik Yang Diselenggarakan Polres Tanjab Barat

Daerah

H. Abdullah Terpilih Menjadi Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

Daerah

Kohati Tanjab Barat Sukses Gelar Seminar Keperempuan

Daerah

Selama Satu Tahun, Ayah Tiri Di Tanjabbar Sudah Setubuhi Anak

Daerah

Lapas Kuala Tungkal Usulkan Remisi 348 WBP