Home / Daerah

Minggu, 22 Mei 2022 - 11:53 WIB

Pembukaan MTQ Tingkat Desa Sungai Kepayang Berlangsung Sukses

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke -IX Tingkat Desa sungai kepayang Tahun 2022, Kecamatan senyerang kabupaten Tanjung Jabung barat secara resmi dibuka di halaman Yayasan Nuruddien Desa sungai kepayang, pada Sabtu malam (22/5/2022).

Dalam sambutannya Kepala Desa Sungai Kepayang, Taufiq Rahman, SE.,Sy menyampaikan harapannya MTQ ini tidak hanya seremonial saja, akan tetapi makna dan tujuan MTQ itu yang harus di implementasikan.

“Saya berharap agar kegiatan MTQ ini hendaknya tidak terjebak dalam kegiatan seremonial saja, namun makna dan tujuan MTQ harus bisa benar-benar memberi hasil seleksi dan berkualitas, sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.”ujarnya.

Lebih lanjut Taufik juga menambahkan bahwa pihak desa nya sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat terkait pembangunan jalan lintas kepayang.

“Kami atas nama pemerintah desa juga mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati serta anggota DPRD dapil pengabuan senywrang karena saat ini jalan lintas kepayang sudah memasuki pembangunan.” Tandasnya

Ditempat yang sama Ketua Panitia, Wahidin Sapuan menyampaikan MTQ Ke-IX ini melombakan Cabang Tilawah Anak-anak Putera dan Puteri, Tartil Putera dan Puteri, Hafalan Ayat Pendek Putera dan Puteri, Azan Putera, dan Albarzanji Putera dan Puteri jumlah Peserta berjumlah 115 Kafilah.

“Ada 115 kafilah yang akan mengikuti lomba MTQ tingkat desa ini, semoga membawakan hasil yang terbaik.”ucapnya

Kegiatan tersebut dihadiri langsung bapak sekretaris camat senyerang, ketua Tim penggerak PKK desa sungai kepayang, BPD beserta anggota, tokoh agama, ketua yayasan nuruddien beserta majelis guru, tokoh adat desa sungai kepayang.

READ NEW  Polres Tanjabbar Kukuhkan Tim GEMMPUR

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Perceraian di Tanjab Barat Meningkat, Kebutuhan Ekonomi Jadi Faktor

Daerah

Tidak Serius Tanggapi DBD di Tanjabbar, Satu Anak Meninggal Dunia

Daerah

Jelang Gubernur Cup Jambi 2022, Tanjab Barat Siap Tampil Maksimal

Daerah

Peringati Hari Bumi, Mapala Pamsaka Dan Relawan Mangrove Tanam Pohon

Daerah

Anggota DPRD Tanjab Barat Soroti Pemberhentian Perangkat Desa Sungai Rambai

Daerah

KPU Tanjab Barat Butuh 402 PPS

Daerah

Masih Masa Pandemi, Festival Arakan Sahur Di Tanjabbar Kembali Ditiadakan

Daerah

HMI Tanjabbar Gelar Makrab Halal Bi Halal Seluruh Kader