Home / Daerah

Minggu, 30 Mei 2021 - 21:05 WIB

Peduli Sesama, Pendukung Arsenal Kuala Tungkal Gelar Donor Darah Serentak Se-Indonesia

Suporter arsenal ais kuala tungkal bersama pihak RSUD Daud arif kuala tungkal foto bersama usai kegiatan donor darah

Suporter arsenal ais kuala tungkal bersama pihak RSUD Daud arif kuala tungkal foto bersama usai kegiatan donor darah

Tanjabbar.Genjambi.ID – Pendukung setia Arsenal yang tergabung dalam Arsenal Indonesia Supporter (AIS) regional Kuala Tungkal bekerjasama dengan RSUD Daud Arif (Tanjabbar) menggelar donor darah, Minggu (30/5/2021)Koordinator kegiatan donor darah regional Ais Kuala Tungkal, risnanda samsul mengatakan Donor Darah ini digelar serentak di Indonesia, mulai Aceh hingga Papua. Dan AIS Regional Kuala Tungkal hari ini menyelenggarakannya dengan maksud untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan sekaligus menyebarkan semangat berbagi demi memberi manfaat positif bagi masyarakat dan kemanusiaan,” katanya.

Sementara itu wakil ketua suporter Ais Kuala Tungkal, mhd fakhrurrahman Arif menyampaikan bahwa saat ditengah pandemi ini banyak masyarakat yang membutuhkan darah, akan tetapi untuk mendonor mereka takut karena covid-19 masih ada, maka dari itu suporter Ais Kuala Tungkal ingin berbagi darah untuk yang membutuhkan.

“kita ketahui ditengah pandemi ini darah sangat di butuhkan, akan tetapi untuk mendonor sebagian masih ada yang takut karena pandemi, maka dari itu kami hadir untuk berbagi kepada yang membutuhkan” ujarnya

Lebih lanjut, fakhrurrahman Arif mengucapkan ribuan terima kasih kepada para anggota yang telah ikut membantu dari persiapan sampai selesai acara serta kepada pihak rumah sakit dan yang turut membantu semoga ini menjadi amal bagi kita semua.

“teknisnya kita jemput bola suapya tidak terjadi kerumunan di UTD, dan untuk yang telah membantu Semoga ini menjadi amal bagi kita dalam membantu sesama manusia yang membutuhkan,” pungkasnya.

Untuk diketahui donor darah yang di gelar oleh suporter Arsenal ini diselenggarakan di seluruh Indonesia dan suporter Arsenal Kuala Tungkal termasuk yang menggelar donor darah.

READ NEW  Ini Kata Kadishub Tanjab Barat Terkait Angkutan Penumpang Dan Barang Yang Menumpuk

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Perempuan Asal Malaysia di Deportasi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Terkait Izin Tinggal

Daerah

Berikut Besaran Zakat Fitrah Di Tanjabar

Daerah

Pemkab Tanjab Barat Hitung Kerugian Terkait Pondasi Jembatan Yang Dihantam Kapal

Daerah

Zakaria Ansori Resmi Dilantik Menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Daerah

Jelang Idul Adha, Pemkab Tanjab Barat Lakukan Sidak Pasar

Daerah

Pasca Lebaran, Harga Sembako di Sejumlah Pasar Kuala Tungkal Mengalami Naik dan Turun

Daerah

Arakan Sahur Ramadhan Tanjab Barat Akan di Laksanakan Secara Langsung

Daerah

Hamdani Cup Resmi Ditutup, Hamdani : Terima Kasih Kepada Semua Pihak