Home / Daerah

Rabu, 28 April 2021 - 13:36 WIB

Pedagang Pasar di Tanjab Barat Mulai Divaksin Covid-19

Tanjabbar.Genjambi.ID – Sejumlah pedagang di Pasar Tanggo Rajo, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (28/4) mulai di lakukan vaksinasi tahap pertama. Pelaksanaan vaksinasi ini di lakukan langsung di areal Pasar Tanggo Rajo.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah petugas TNI, Polri, pihak Diskoperindag, Dinkes melakukan himbauan kepada seluruh pedagang untuk mengikuti vaksinasi tahap pertama ini. Menggunakan toa, petugas memberikan himbauan ajakan untuk melakukan vaksin yang tanpa di pungut biaya ini.

READ NEW  Rapat Internal AKD, Satria Tubagus Diamanahkan Jadi Sekretaris Komisi II DPRD Tanjab Barat

Adanya vaksinasi ini sendiri ternyata mendapat respon baik dari sejumlah pedagang. Menurut pedagang adanya vaksinasi ini membuat sejumlah pembeli tidak lagi merasa khawatir untuk bertransaksi.

Hal ini lah yang di ungkapkan oleh Ermawati, seorang pedagang yang baru saja menerima suntikan vaksin. Ia mengapresiasi adanya vaksin yang langsung di berikan kepada pedagang.

“Iya kita mengucapkan terima kasih juga karena kami pedagang sudah mendapat vaksin. Jadi pembeli tidak takut-takut lagi ketemu dengan pedagang,” katanya

Hal senada juga disampaikan oleh Anggi, seorang pedagang lainnya. Ia menyebutkan bahwa awalnya merasa takut untuk di lakukan vaksin. Namun adanya himbauan dan dijelaskan oleh petugas terkait dengan proses vaksin dan manfaat dari vaksin baru dirinya mau di vaksin.

“Takut awalnya, takut sakit yang jelasnya. Tapi pas vaksin tadi tidak ada rasa apa-apa. Ya kita berharap kalo bisa semua pedagang bisa di vaksin. Jadi sama-sama dapat, sama-sama aman,” pungkasnya

(wis)

READ NEW  Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Warga BTN Permata Hijau Gotong Royong Semprot Disenfektan

Share :

Baca Juga

Daerah

Ruang Isolasi RSUD Daud Arif Belum Siap Digunakan Pasien Covid-19

Daerah

Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja

Daerah

Anggur Tungkal Tidak Kalah Saing Dengan Impor Dari Rasa Dan Kualitas

Daerah

Masyarakat Kaget Dengan Tarif PDAM Tirta Pengabuan Yang Naik

Daerah

Dalam Semangat Ramadhan, Paguyuban Sinar Mas Jambi Gelar Bazar dan Bakti Sosial

Daerah

ASN Tanjabbar Terancam Tidak Dapat Gaji ke 13, 14 dan THR

Daerah

Perjuangan Sahir Di Tengah Pandemi

Daerah

Kemenag Tanjab Barat Himbau Masyarakat Segera Membayar Zakat