Home / Bencana

Sabtu, 6 Juli 2019 - 05:19 WIB

“Avanza Vs Truck” Satu Korban Meninggal Dunia

TANJABBARAT.Genjambi.com – Peristiwa kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tanjab Barat, kali ini kecelakaan lalulintas terjadi antara mobil Avanza warna hitam BH 1848 MF dengan mobil truck BH 8174 EL.

Peristiwa itu terjadi di jalan lintas Kuala Tungkal – Jambi, lebih tepatnya di tikungan sebelum Kantor Desa Terjun Gajah, Kabupaten Tanjab Barat, pada hari Sabtu (6/7/19) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kepala Desa Terjun Gajah, Anto Hasibuan membenarkan, ada kejadian lakalantas di wilayah Desanya. “Ya, benar ada lakalantas, saat ini saya masih di lokasi kejadian.

Menurut Kades Terjun Gajah, peristiwa itu terjadi pada pagi hari. Saya mendapat laporan dari warga, bahwa ada kejadian Lakalantas di tikungan sebelum Kantor Desa Terjun Gajah,” ujar Kades Terjun Gajah saat dihubungi serambijambi.id melalui telpon selulernya, Sabtu, (6/7/19).

READ NEW  Tanah Longsor Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang

Sambung Kades Terjun Gajah mengatakan, kecelakaan itu terjadi antara mobil Avanza BH 1848 MF dengan mobil truck BH 8174 EL. Mobil Avanza melaju dari arah Jambi menuju ke arah Kuala Tungkal sedangkan mobil truck melaju dari Kuala Tungkal ke arah Jambi.

“Berdasarkan keterangan dari warga, mobil Avanza itu melaju kencang, kabarnya mereka ini dari Palembang hendak menuju Kuala Tungkal. Mereka berombongan 2 mobil, satu mobil lepas, dan mobil Avanza ini yang bertabrakan dengan mobil truck itu.

READ NEW  Arakan Sahur Ramadhan Tanjab Barat Akan di Laksanakan Secara Langsung

Akibat peristiwa kecelakaan itu, satu penumpang yang berada di dalam mobil avanza dikabarkan meninggal Dunia. Untuk korban yang meninggal dunia saat ini sudah dibawa ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal,” katanya

Hal senada juga dibenarkan oleh Kapolsek Betara, IPTU Irwan, SH. Saat dihubungi melalui telepon selulernya IPTU Irwan mengatakan, iya ada kecelakaan lalulintas tadi pagi, sekitar pukul 06.00 WIB, saat ini kejadian tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Tanjab Barat,” singkatnya

Sementara, Kasat Lantas Polres Tanjab Barat, IPTU Bambang  Soestiyo, SH saat dihubungi melalui telepon seluler juga membenarkan adanya kejadian Lakalantas di wilayah Desa Terjun Gajah Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat.

READ NEW  Komisi II DPRD Panggil Pihak PDAM Tirta Pengabuan Terkait Limbah di Desa Talangmakmur

“Anggota masih di TKP, masih melakukan olah TKP, jadi untuk sementara, saya belum bisa memberikan keterangan secara detail. Namun, untuk korban ada satu orang yang meninggal dunia,” singkat Kasat Lantas Polres Tanjab Barat.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara detail untuk kronologis dan korban yang meninggal dunia akibat peristiwa lakalantas tersebut. Saat ini tim masih berupaya mencari informasi terkait peristiwa Lakalantas tersebut. (Sumber : Serambi Jambi)

Share :

Baca Juga

Bencana

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar Angkat Bicara Terkait DBD

Bencana

Gelombang Tinggi, HNSI Tanjabbar Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan

Bencana

Tanah Longsor Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang

Bencana

Ini Daerah Rawan Banjir Versi BPBD Tanjabbar

Bencana

Meski Banjir, Masyarakat Desa Lubuk Bernai Tetap Bertahan Dirumah

Bencana

Hasil Tracking, 75 Orang Menunggu Hasil Swab

Bencana

Breakingnews!! Kebakaran Hanguskan Rumah di Desa Sungsang Senyerang

Bencana

Dilanda Banjir, Akses Jalan Penghubung Desa Lubuk Bernai Terputus