Home / Daerah

Sabtu, 30 Desember 2023 - 13:30 WIB

PDIP Jambi Bergerak “Door to Door” Berikan Masyarakat Makan Siang.

 

Tanjabbar.Genjambi.Id – DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi terus bergerak ke akar rumput secara “door to door” ke rumah masyarakat dengan memberikan makan siang nasi, dengan lauk pauk pendamping serta tiga telur. Hal ini dilaksanakan serentak oleh DPD bersama dengan DPC Partai tingkat Kabupaten/Kota, PAC, serta calon legislatif, Sabtu (30/12).

Selain memberikan makan siang, kegiatan yang langsung di lakukan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto ini juga turut memberikan baju kaos bergambar Ganjar-Mahfud serta dilakukan pemasangan stiker Ganjar-Mahfud secara sukarela oleh pemilik masing-masing rumah yang disambangi.

READ NEW  Kapolres Tanjabbar Akan Tutup Secara Paksa Acara Keramaian

Edi Purwanto dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan bersama dengan DPC Partai tingkat Kabupaten Kota ini dilaksanakan sebagaimana perintah DPP PDI Perjuangan.

“Hari ini kita melaksanakan kampanye door to door dimana ini adalah gerakan partai kita dan sudah menjadi tradisi untuk menyentuh akar rumput. DPD partai hari ini melaksanakan pembagian tiga butir telur dengan pendampingnya, kita berikan stiker, kemudian baju ke masyarakat se provinsi jambi,”ungkapnya.

Calon anggota DPR RI dengan nomor urut 1 ini menyebut bahwa perang darat dalam memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden RI 2024 terus dilakukan secara masif, hal ini sebagaimana intruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

READ NEW  DPRD Tanjab Barat Setujui Raperda Inisiatif Pemkab.

Edi Purwanto menyebut bahwa sebgai partai wong cilik yang merupakan jati diri dari PDIP, sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh PDIP dengan bertemu langsung ke masyarakat. Melalui kegiatan door to door ini kata Edi Purwanto akan terjalin silaturahmi bersama dengan masyarakat dan ini juga sebagai gerakan saling berbagi.

“Perang darat menjadi konsentrasi kita bersama dan perang udara. Kami PDIP kerja dibawah terus melaksanakan intruksi ketua umum kita ibu megawati, untuk memenangkan pak ganjar dengan cara yang baik, dengan cara konstitusional dengan cara menyetuh masyarakat secara door to door,”katanya.

Sementara itu, dalam kesempatan door to door ini diungkapkan oleh Edi Purwanto bahwa masyarakat secara sukarela dan senang serta memberikan dukungan serta doa agar presiden 2024 dimenangkan oleh Ganjar-Mahfud. Hal ini menambah semangat untuk terus bergerak, solid dalam memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Spirit masyarakat ini menjadi semangat kami untuk terus turun dan mensosialisasikan program-program pak Ganjar- Mahfud yang memang pro terhadap rakyat, realistis dan dapat dilaksanakan,”pungkasnya.

(wis)

READ NEW  Dihari Anti Korupsi, Kejari Tanjab Barat Berhasil Selamatkan Uang Negara Sebesar 1,93 Miliar

Share :

Baca Juga

Daerah

Eko Setyo Terpilih Jadi Ketua IWO Tanjab Barat

Daerah

Program Pelestarian Lingkungan Tzu Chi Sinarmas dan PT. LPPPI

Daerah

Yogi : Dimana Posko Yang Dikatakan Bupati

Daerah

Jelang Pilkades, Inspektorat Tanjab Barat Sudah Keluarkan 11 Surat Rekomendasi

Daerah

H Abdullah Resmi Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, DPC BMI Tanjab Barat Ucapkan Selamat

Daerah

Ahmad Jahfar: Ini Merupakan Upaya Pemerintah Agar Mempercepat Herd Immunity

Daerah

Gusril Halik, Putra Jambi Siap Maju Jadi Ketua PB HMI

Daerah

Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Sepakati Pembahasan 4 Raperda Inisiatif