Home / Daerah

Kamis, 1 Desember 2022 - 22:11 WIB

Open Tournament Volly Ketua DPRD Jambi Resmi di Tutup, Ini Para Juaranya

 

JAMBI.Genjambi.ID –  GOR Kota Baru disesaki oleh ribuan supporter dan penonton pertandingan final dan penutupan Volly Ball Open Tournament Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rabu (30/11/2022). Rangkaian kegiatan Open Tournament tersebut ditutup kemarin oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Prosesi penutupan diawali dengan laga final tim putri dan putra. Dari total 67 tim bola voli yang berlaga akhirnya terpilih 4 tim putra dan 4 tim putri sebagai pemenang.

READ NEW  Lapas Kuala Tungkal Gagalkan Penyelundupan Diduga Narkotika Melalui Saluran Air

Adapun juara pertama tim putra dimenangkan oleh Bintang 04, juara kedua diraih oleh Donorejo, juara ketiga adalah Tim Bersaudara, dan juara harapan 1 diraih oleh Tim PTPN 6 Nusantara.

Sementara untuk Tim Putri, juara pertama dimenangkan oleh New Sinta, disusul juara kedua diraih oleh Mitra, juara ketiga direbut oleh Bintang 04, dan di urutan Harapan 1 direbut oleh Tim Batanghari.

Hadir dalam acara penutupan ini Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen TNI Supriono, Dirlantas Polda Jambi, Pejabat Kejaksaan Tinggi Jambi, Pimpinan AKD DPRD Provinsi Jambi dan DPRD Kota Jambi, Sekretaris Diskepora provinsi Jambi, Bendahara Umum KONI Provinsi Jambi, Ketua Umum PBVSI provinsi Jambi, Ketua Umum Pengprov Percasi, Ketua Umum Pengprov ISSI, Ketua Umum KONI Kota Jambi, Kadispora kota Jambi, Ketua Umum PBVSI kota Jambi, Pejabat Polresta Jambi, Kapolsek Kota Baru, dan Kapolsek Jelutung.

READ NEW  Polres Tanjabbar Kukuhkan Tim GEMMPUR

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas ketertiban para supporter dan sportivitas yang dikedepankan oleh para tim bola voli yang berlaga. Dirinya berharap agar kegiatan open tournament ini menjadi pemicu dan penyemangat para atlet untuk terus berlatih dan mengukir prestasi.

“Kita tentunya berharap Bola Voli Jambi juga dapat meraih prestasi di tingkat nasional bahkan internasional,” pungkasnya.

(wis/*)

READ NEW  H. Yeri Sambut Kedatangan Pemuda Asal Magelang Yang Ingin Pergi Ke Mekah Menggunakan Sepeda

Share :

Baca Juga

Daerah

Bawaslu Tanjab Barat Perpanjang Masa Pendaftaran Panwascam Untuk 11 Kecamatan

Daerah

Safrial Lepas Pawai Malam Takbiran 1440 H/2019 M.

Daerah

Mantan Kasi Intel Kejari Kutai Timur Dilantik Jadi Kasi Pidum Kejari Tanjabbar

Daerah

Ferdiono : Masyarakat Hanya Butuh Aksi, Bukan Hanya Wacana Saja.

Daerah

Rumah Restoratif Justice Kejari Tanjab Barat di Resmikan wakajati Jambi

Daerah

Wanita di Betara Meninggal Ditelan Ular Piton

Daerah

Sibuk Dinas Luar Daerah Bupati Tanjab Barat Lupa Peringati 1 Muharram

Daerah

TMMD ke-113 Resmi Ditutup, Danrem Berharap Program TNI Ini Membantu Dalam Kesejahteraan Masyarakat