Home / Daerah

Minggu, 7 Agustus 2022 - 22:36 WIB

Meriahkan HUT Tanjab Barat dan HUT RI, Lagu “Kuala Tungkal” Resmi di Launching

launching lagu

launching lagu "Kuala Tungkal"

Tanjabbar.Genjambi.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten TanjungJabung Barat yang ke 57 dan HUT Kemerdekaan RI Ke 77. Mempersembahkan sebuah lagu daerah Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Judul “Kuala Tungkal”.

Acara launching lagu “Kuala Tungkal” tersebut dilaksanakan di dikcafe parit 2 Kuala Tungkal, Minggu (7/8/2022)

Tampak hadir dalam acara launching tersebut perwakilan kepala dinas lingkup Tanjungjabung barat, ketua komisi II dprd Tanjab barat, anggota DPRD tanjung Jabung barat dan tamu undangan.

Pencipta lagu “Kuala Tungkal” Muhammad iriyani mengatakan Lagu ini dipersembahkan untuk masyarakat provinsi Jambi, terkhusus masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Semoga lagu yang saya ciptakan ini dapat diterima oleh masyarakat, dapat menghibur dan dapat memberikan sumbangsih dalam mempromosikan kabupaten Tanjab Barat Tercinta ini.” Ucapnya

Lebih lanjut iriyani merasa sangat bangga dengan proses pembuatan lagu “Kuala Tungkal” ini karena Lagu yang diciptakan ini dalam proses penyelesaiannya 100% dilakukan oleh talenta local anak anak Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras Vocalis : Ustazah Zulaikha . Arangger : Galang . recording, mixing, rendering audio : Jamel . videographer sampai final editing video clip : Efri.” Tambahnya

Iriyani menambahkan di kabupaten TanjungJabung barat banyak talenta local yang mampu berkembang dengan lebih baik jika dibantu oleh pemerintah daerah dengan bantuan yang tepat.

“saya berfikir jika pemerintah daerah memiliki fasilitas recording yang memadai, lengkap dan berkelas, maka akan tercipta lebih banyak karya-karya bahkan mungkin bisa maha karya dari para talenta didaerah kita.” Ungkapnya

Dengan Musik kita bisa menenangkan hati yang sedang gundah gulana, Music menggambarkan betapa indahnya sebuah perpaduan, dari berbagai bebunyian, suara gitar, bass, drum, accordion, dan suara vocal nyanyian Ketika mampu saling mengisi dan memposisikan diri secara tepat maka akan terbentuklah sebuah harmoni yang enak untuk didengarkan.

“Kita semua bisa belajar dari filosifi bermusik ini, Ketika tercipta toleransi, dan saling memahani, saling menghargai, saling mengisi, maka hidup ini akan damai semakin berarti.” Pungkasnya

(wis)

READ NEW  Relawan Rajawali Sakti Gelar Nobar Debat Cawapres Pemilu 2024

Share :

Baca Juga

Bencana

Gelombang Tinggi, HNSI Tanjabbar Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan

Daerah

Jalankan Intruksi Pemerintah, SD Negeri 18 Kuala Tungkal Gelar Vaksinasi Anak

Daerah

Amir Sakib Siap Jadi Ketua Demokrat Tanjabbar, Sekjen : Memang Baru Amir Sakib Yang Menyatakan Siap

Daerah

Breakingnews!! Lakalantas Mobil Vs Motor di Tanjab Barat Satu Orang Tewas

Daerah

Wanita di Betara Meninggal Ditelan Ular Piton

Daerah

Kasus Dugaan Korupsi Jaringan Irigasi Tanjab Barat, Kastel : Dalam Waktu Dekat Disidangkan

Daerah

Perceraian di Tanjab Barat Meningkat, Kebutuhan Ekonomi Jadi Faktor

Daerah

Pasca lebaran, ketua DPRD Tanjab Barat Tinjau Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2023