Home / Daerah

Rabu, 9 Februari 2022 - 20:02 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Teluk Kulbi

Tanjabbar.Genjambi.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Abdullah S.E mengadakan Reses masa sidang II tahun 2021-2022 di Desa Teluk kulbi Kecamatan betara kabupaten Tanjung Jabung barat, guna menyerap aspirasi-aspirasi penduduk setempat demi kemajuan pembangunan.

Dalam reses ini, H. Abdullah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh penduduk yang hadir untuk memberikan sumbangsi pemikiran, dan membicarakan suatu permasalahan terkait pembangunan yang dianggap perlu diadakan di daerah ini.

READ NEW  Guntur : Kepala Desa Harus Komitmen Untuk Gerakan Bersama Cegah Karhutla

H. Abdullah menyampaikan kalau Reses wajib dilakukan oleh setiap anggota DPRD. Karena menurutnya, Reses sudah menjadi tugas dan tanggung jawab anggota DPRD, bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan selanjutnya akan disampaikan kepada pemerintah.

“Kita perlu pahami, bahwa reses ini bukan sekedar Reses saja, tetapi bagaimana kita bisa menyerap aspirasi dari masyarakat untuk kita sampaikan ke pemerintah.” Ungkap H. Abdullah, Rabu (9/2/2022)

READ NEW  Kejati Jambi Resmikan Rumah Perdamaian Adhyaksa

H. Abdullah yang juga merupakan politisi PDIP Tanjab barat juga menyampaikan beberapa keinginan masyarakat yaitu penerangan lampu jalan, infrastruktur jalan serta fasilitas sekolah yang ada di desa teluk kulbi kecamatan betara.

“Rata rata masyarakat menyampaikan kalau pembangunan infrastruktur jalan perlu di bangun lagi dan juga di barengi dengan lampu penerangan jalan dan juga infrastuktur yang ada di sekolah dasar negeri 197 parit lopon Mereka meminta ruang kelas baru dan lapangan depan minta ditimbun agar bisa upacara.” Ujar h. Abdullah

Ketua dprd bersama camat dan kades mengecek langsung sekolah yang di sebut

Dalam melakukan Reses kata dia, ia juga tak henti-hentinya menampung aspirasi dari masyarakat, sehingga dari aspirasi tersebut kedepannya pembangunan di Tanjung Jabung barat akan lebih baik, dengan catatan aspirasi ini terus diperjuangkan dan disampaikan kepada pemerintah.

READ NEW  Meski Telah Diresmikan, Pedagang Sebut Pasar Baru Tidak Layak

kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh camat betara, kepala desa teluk kulbi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tiga Desa Binaan PT Wira Karyasakti Jambi, Terima Piagam Penghargaan Proklim Utama Dari LHK

Daerah

Tanjab Barat Targetkan 3.500 Hektar Lahan Untuk Replanting

Daerah

Ini Penjelasan Disdik Tanjab Barat Terkait Gaji Yang di Potong

Daerah

Dinkes Tanjab Barat Apresiasi Vaksinasi Yang Diselenggarakan Oleh BINDA Jambi

Daerah

Turnamen Futsal BRI Cup Berujung Ricuh Diduga Tanpa Koordinasi PSSI

Daerah

Sukses Gelar Turnamen Game Online, Yogi : Insyaallah Setelah Lebaran Kita Akan Buat Event Yang Lebih Besar Lagi

Daerah

Camat Renahmendaluh : Satu Anak Dilarikan Kerumah Sakit Jambi

Daerah

Tim Petir Polres Tanjabbar Berhasil Amankan Benur Senilai 20 M