Home / Daerah

Kamis, 26 Mei 2022 - 15:29 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Abdullah S.E mengadakan Reses masa sidang tiga tahun 2021-2022 di desa pematang buluh Kecamatan betara kabupaten Tanjung Jabung barat, guna menyerap aspirasi-aspirasi penduduk setempat demi kemajuan pembangunan.

Dalam reses ini, H. Abdullah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh penduduk yang hadir untuk memberikan sumbangsi pemikiran, dan membicarakan suatu permasalahan terkait pembangunan yang dianggap perlu diadakan di daerah ini.

READ NEW  Kapolres Intruksikan Larangan Pejabat Dan Personil Polres Ke Luar Kota

H. Abdullah menyampaikan kalau Reses wajib dilakukan oleh setiap anggota DPRD. Karena menurutnya, Reses sudah menjadi tugas dan tanggung jawab anggota DPRD, bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan selanjutnya akan disampaikan kepada pemerintah.

“Kita perlu pahami, bahwa reses ini bukan sekedar Reses saja, tetapi bagaimana kita bisa menyerap aspirasi dari masyarakat untuk kita sampaikan ke pemerintah.” Ungkap H. Abdullah, Rabu (25/5/2022)

H. Abdullah yang juga merupakan politisi PDIP Tanjab barat juga menyampaikan beberapa keinginan masyarakat yaitu perbaikan infrastruktur jalan yang sudah ada, selain itu masyarakat desa pematang buluh juga menyampaikan masalah pengairan.

“Rata rata masyarakat menyampaikan perbaikan infrastruktur jalan dan yang terpenting kata masyarakat masalah pengairan.” ucapnya

Dalam melakukan Reses kata dia, ia juga tak henti-hentinya menampung aspirasi dari masyarakat, sehingga dari aspirasi tersebut kedepannya pembangunan di Tanjung Jabung barat akan lebih baik, dengan catatan aspirasi ini terus diperjuangkan dan disampaikan kepada pemerintah.

READ NEW  Pelayanan Publik Umat Beragama di Tanjabbar Mulai Dilakukan Vaksin

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pererat Silaturahmi, Alumni PHI Tahun 2002 Buka Puasa Bareng

Bencana

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Teluk Nilau

Daerah

Hari Anak Nasional, Pemkab Tanjabbar Deklarasi ‘Stop Kekerasan Terhadap Anak’

Daerah

Terjatuh Di Pembuatan Septictank, Dua Anak Di Betara Meninggal Dunia

Daerah

Ketua Ranting Meninggal Dunia, Hamdani : Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Tanjabbar Berduka

Daerah

Sebanyak 3.280 Vaksin Sinovac Tiba Di Tanjung Jabung Barat

Daerah

Hamdani Siap Jadi Pimpinan DPRD Tanjabbar

Daerah

Gubernur Jambi Kunker Ke Tanjabbar, Safrial : Terima Kasih Bapak Fahrori