Home / Daerah

Kamis, 8 Juni 2023 - 07:41 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Ketua DPRD Tanjung Jabung barat H. Abdullah, S.E selaku pimpinan DPRD menggelar reses III tahun sidang 2022-2023 di desa pematang buluh kecamatan betara kabupaten Tanjung jabung barat, Rabu (7/6/2023)

Dalam ketua DPRD Tanjab barat menjelaskan bahwa reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat.

“tentunya ini menjadi tugas penting bagi saya, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan kita bawa tentu ini menjadi bagian dari ikhtiar untuk membangun Tanjabbarat” kata politisi PDI perjuangan tersebut.

Ketua DPRD Tanjabbarat ini juga menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda kedepan dan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

”Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda rapat dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,”ungkapnya

Selain mendengarkan aspirasi masyarakat desa pematang buluh, ketua DPRD H. Abdullah juga berpesan masyarakat desa khususnya ibu-ibu agar bersatu dan bergotongroyong dalam pencegahan stunting secara bersama-sama, karena stunting bisa mempengaruhi pertumbuhan generasi.

“Permasalahan stunting bisa diatasi bersama-bersama dengan berbagai pihak, ini juga sesuai intruksi dari presiden dalam penurunan angka stunting,” tutupnya

(wis)

READ NEW  Terkait Badan Layanan Umum Daerah RSUD Daud Arif, Yogi : Terbukti Hutang Sama Pihak Ketiga

Share :

Baca Juga

Daerah

HMI Tanjabbar Gelar Makrab Halal Bi Halal Seluruh Kader

Daerah

Fraksi PKB Tanjabbar, Minta Nama RS Merlung DiPerdakan.

Daerah

Guntur : 10 Desa Berpotensi Sebagai Jalur Penyelundupan Benur Dan Narkoba

Daerah

Kisruh Pembagian Sumur Migas, Fraksi PDI Perjuangan Menolak Keras

Daerah

Yogi : Penggunaan Dana Covid-19 Harus Transparan

Daerah

Warga Pengabuan Di Tangkap Terkait Buka Lahan Dengan Cara Dibakar

Daerah

Razia Lapas Kuala Tungkal, Warga Binaan Kedapatan Simpan Hp dan Sajam Rakitan

Daerah

Bupati dan Wabup Tanjung Jabung Barat Gelar Open House Hari Pertama Lebaran.