Home / Daerah

Selasa, 7 Februari 2023 - 13:42 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Ketua DPRD Tanjung Jabung barat H. Abdullah, S.E selaku pimpinan DPRD menyelenggarakan kegiatan masa reses II tahun sidang 2022-2023 di desa lubuk terentang kecamatan betara kabupaten Tanjung Jabung barat, Selasa (7/2/2023)

Berbagai bentuk usulan masyarakat terkait pembangunan infrastruktur seperti lampu penerangan jalan serta infrastruktur yang ada di sekolah.

“Usulan dari buk kepala sekolah seperti pembangunan WC sekolah dan usulan dari Kadus seperti lampu penerangan jalan akan saya catat,” ujar H. Abdullah

Lanjut h. Abdullah menjelaskan bahwa reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat.

“tentunya ini menjadi tugas penting bagi saya, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan kita bawa tentu ini menjadi bagian dari ikhtiar untuk membangun Tanjabbarat” kata bendahara PDI perjuangan Tanjab barat tersebut.

Ketua DPRD Tanjabbarat ini juga menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda kedepan dan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

”Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda rapat dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepala desa lubuk terentang, Bhabinkamtibmas, ketua BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Kadus, RT serta kepala sekolah.

READ NEW  Hari Terakhir Reses, Hamdani : Aspirasi Masyarakat Akan Saya Kawal Dan Perjuangkan

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Tanjab Barat Akan Agendakan Rapat Internal Soal Batas Daerah

Daerah

Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Daerah

Terkait Kenaikan Harga BBM, Besok HMI Tanjab Barat Akan Geruduk Kantor DPRD

Daerah

BreakingNews!! Kebakaran Hanguskan Rumah di Kelurahan Teluk Nilau

Daerah

Terbukti Menimbun Bahan Pokok, Syafriwan: Siap-Siap Dipidana

Daerah

Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Tanjab Barat Nunggak Pajak, Paling Banyak Roda Dua

Daerah

Silaturahmi Dengan Tokoh NU Tanjab Barat, Ketua DPRD Berharap Sinergi Ulama

Daerah

Jelang Idul Adha, Pemkab Tanjab Barat Akan Terjunkan Tim Kesehatan Hewan