Home / Daerah

Senin, 27 Desember 2021 - 12:48 WIB

Jaksa Penuntut Umum Ajukan Banding Terhadap Kasus Pencurian Buah Sawit

Tanjabbar.Genjambi.ID – Terkait banding yang di ajukan Budi Azwar Terdakwa kasus pencurian Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit Milik PT Produk Sawitindo Jambi (PSJ). Membuat jaksa penuntut umum (JPU) juga mengajukan banding.

Jaksa penuntut umum (JPU) Aidil raya putra mengatakan Pihaknya mengajukan banding terhadap putusan yang di lakukan oleh hakim, jaksa penuntut umum mengajukan banding dengan tututan 2 tahun 6 bulan.

“Jadi untuk saudara Budi azwar kita juga melakukan banding terhadap vonis yang di terimanya, banding yang kita ajukan seperti di awal 2 tahun 6 bulan.” Singkatnya, senin (27/12/2021)

Diberitakan sebelumnya kuasa hukum Budi Azwar juga mengajukan banding bebas terhadap klien nya, Von Zepplin Simbolon S.H mengatakan bahwa klien nya tidak bersalah terkait kasus pencurian yang melibatkan klien nya maka dari itu dirinya mengajukan banding bebas terhadap klien nya.

“Tentu saja karena pak budi tidak terlibat dalam pencurian tersebut, pertimbangan majelis hakim hanya karena dia ketua dianggap mengetahui dan menghendaki perbuatan tersebut adalah keliru, jadi kita minta banding bebas untuk Budi azwar” tandasnya

Sementara itu hakim pengadilan negeri Kuala Tungkal memvonis Budi Azwar anggota DPRD tanjung Jabung barat selama 1 tahun 6 bulan di kurangi masa tahanan.

READ NEW  Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Pansus dan Pendapat Akhir Bupati Terhadap Ranperda RPJMD

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Warga Pengabuan Di Tangkap Terkait Buka Lahan Dengan Cara Dibakar

Daerah

H. Bakri : Kita Akan Siapkan Calon dari KKSS Tanjab Barat Untuk 2024

Daerah

DPC PDIP Tanjabbar Dan Fraksi PDIP Ucapkan Selamat Untuk H Abdullah

Daerah

DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Berangkatkan 13 Ketua PAC ke Jakarta

Daerah

Peringati Hari Pahlawan, Ketua DPRD Tanjab Barat Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan

Daerah

Webinar Literasi Digital Seri 7 Tanjab Barat Beri Pencerahan tentang Menjadi Pejuang Anti Kabar Bohong (Hoaks)

Daerah

Lapas Kuala Tungkal Serahkan Remisi Kepada 261 Narapidana

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Pansus dan Pendapat Akhir Bupati Terhadap Ranperda RPJMD