Home / Daerah

Jumat, 28 Oktober 2022 - 18:52 WIB

Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Kebakaran di Parit Satu Kuala Tungkal

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Kebakaran 12 rumah toko (ruko) terjadi di wilayah RT 1 Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab, Kamis (27/10/22) malam sekitar pukul 22.45 WIB. Dari kebakaran ini, satu orang yaitu pemilik rumah toko, Yanto Alias Atong (70) meninggal dunia.

“Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun  Jum’at (28/10/22) sore, korban meninggal dunia dalam perjalanan saat dalam perjalanan dirujuk ke RS Bhayangkara Jambi.

Selain satu korban meninggal dunia, tiga korban lainnya Clarisa (8), Yetti (63) dan Aceng (41) saat ini sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara Jambi.

READ NEW  Agen Atau Pangkalan Gas Yang Jual Di Atas Het, YLKI Tanjab Barat: Kami Pastikan Di Bulan Puasa Ini Ada Yang Tutup

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya satu korban meninggal dunia akibat kebakaran tersebut.

“Iya benar, ada satu korban meninggal dunia atas nama Bapak Yanto Alias Atong (70). Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan dirujuk dari RS Daud Arif Kuala Tungkal menuju RS Bhayangkara Jambi.

“Saat ini jenazah korban sudah dalam perjalanan kembali menuju ke Kuala Tungkal. Jenazah akan disemayamkan di Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal,” jelasnya singkat

(wis/*)

READ NEW  Wabup Amir Sampaikan Nota Pengantar Rancangan Raperda.

Share :

Baca Juga

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Teluk Kulbi

Daerah

Harga Cabai dan Ayam Potong Turun Sedangkan Bawang Alami Kenaikan Harga

Daerah

Komisi II DPRD Tanjab Barat Lakukan Peninjauan Terkait Limbah PDAM Tirta Pengabuan Yang Rusak Kebun Warga

Daerah

Polres Tanjabbar Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2019

Daerah

Komisi II DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Terkait Limbah PDAM Tirta Pengabuan

Daerah

BEM Fakultas Hukum Unbari Jambi Resmi Dilantik

Daerah

Sekda Tanjab Barat Rencanakan Alih Fungsi Perkantoran Yang Kosong

Daerah

Pemkab Tanjabbar Dan SKK Migas Panen Raya