Home / Daerah / Pemerintah

Kamis, 1 April 2021 - 06:50 WIB

Hadiri Tasyakuran Pondok Pesantren AT Tibyan, Bupati Sampaikan Program Pelayanan Kesehatan

Tanjabbar.Genjambi.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri acara Tasyakuran atas pendirian dan pelaksanaan kegiatan pondok pesantren At-Tibyan Desa Teluk Sialang Jalan lintas Roro kuala Tungkal Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (1/4/2021)

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengucapakan selamat atas berdirinya pondok pesantren At-Tibyan di Desa Teluk Sialang kecamatan Tungkal ilir dan berharap agar terlahir santri-santri yang berakhlakul karimah dan memiliki iman, ilmu selalu bertaqwa kepada Allah SWT.

READ NEW  PMA Dan PMDN di Kabupaten Tanjabbar Alami Peningkatan

Selanjutnya Bupati berpesan kepada masyarakat Desa Teluk Sialang, agar terus melaporkan ke pemerintah daerah terkait keluhan pembangunan ataupun infrastruktur yang menjadi kendala di Desa

“Pemkab saat ini sedang dalam proses pembangunan, jadi bila ada jalan yang rusak, atau keluhan apapun sampaikan kepada kami,” ujarnya.

Selain itu Bupati juga memaparkan program pemkab di bidang kesehatan, dan menjadi pengobatan gratis bagi masyarakat yang tidak memiliki BPJS ataupun kurang mampu.

“Bila ada warga yang sakit ingin berobat namun tidak mempunyai BPJS. Silahkan datang ke rumah sakit, kita akan menjamin kartu berobat gratis di rumah sakit Tanjab Barat,” sebutnya.

“Dan juga Pemkab Tanjabbar akan memberikan kemudahan bagi guru ngaji untuk bertransaksi keuangan yakni ATM sehingga bapak ibu lebih mudah dalam mengambil honornya,” tambah Anwar Sadat.

Diakhir acara tersebut, Bupati memberikan sumbangan untuk pondok pesantren At- Tibyan yang diserahkan kepada Pengasuh pondok Pesantren.

READ NEW  Audiensi Bersama Mentri ESDM RI, Ini Yang Di Sampaikan Anwar Sadat

(Wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Proyek Pengaspalan Jalan Baru Sidorejo Kecamatan Bram Itam di Ragukan.

Pemerintah

Wabup Amir: Kesejahteraan Lansia Perlu Ditingkatkan

Bencana

Awal Agustus TNI Polri Akan Duduki Zona Karhutla di Tanjabar, Bakar Lahan Siap Di Penjara

Daerah

Tim Petir Polres Tanjabbar Berhasil Amankan Benur Senilai 20 M

Daerah

Seorang Pria di Teluk Nilau Nekat Bunuh diri

Daerah

Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Tinjau Ruang Kelas SD Negeri 13 Dusun Kebun yang Rusak

Daerah

Rapat Internal AKD, Jamal Darmawan Jabat Ketua Badan Kehormatan DPRD Tanjab Barat

Daerah

Tidak Memenuhi Kriteria, Safrial Tidak Bisa Divaksin