Home / Daerah

Senin, 21 Oktober 2019 - 05:07 WIB

Hadiri Deklarasi Pengurus JADI Tanjab Barat,Ini Pesan Safrial

Tanjabbarat.genjambi.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS hadiri deklarasi pembentukan pengurus Jaringan Demokrasi (JADI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diselenggarakan di Ruang Pola Atas Kantor Bupati. Senin (21/10).

Bupati dalam sambutannya mengharapkan, kedepannya lembaga JADI Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah dibentuk ini dapat menjadi motor penggerak dalam rangka mencerdaskan dan menumbuh kembangkan kesadaran politik bagi masyarakat khususnya Tanjung Jabung Barat.

READ NEW  Yogi : Segel Dan Bongkar Kalau Tidak Ada Izin

“agar masyarakat kedepannya semakin mampu membangun tatanan hidup berdemokrasi yang matang dan lebih baik seiring dengan kemajuan pembangunan di semua lini” tambah Bupati.

Sementara itu, Presidium Jadi Provinsi Jambi Nurfitri Habi dalam sambutannya menyampaikan, JADI merupakan lembaga yang pengurus dan anggotanya merupakan personil yang pernah menjabat sebagai komisioner di lembaga penyelenggara pemilu, baik itu KPU atau BAWASLU.

READ NEW  Teror Pria Memakai Kolor Resahkan Warga Desa Sungai Dualap

Lebih lanjut, Nur Fitri menjelaskan tujuan pembentukan JADI adalah sebagai wadah silaturahmi, sekaligus sebagai penguatan demokrasi dengan memberikan masukan dan membantu tugas fungsi penyelenggara pemilu. Salah satunya dengan membantu mensosialisasikan program-program kerja lembaga penyelenggara pemilu.

READ NEW  400 Vaksin PMK Diterima Pemkab Tanjab Barat

Selain deklarasi pembentukan pengurus JADI Tanjung Jabung Barat, pada kegiatan ini juga diselenggarakan diskusi publik yang mengangkat tema “Penguatan Demokrasi, Nenyongsong Pilkada Serentak Yang Berintegritas”.

Turut menghadiri kegiatan, Kasdim 0419 Tanjab, Pengawas presidium Jadi provinsi jambi, Pengurus Presidium Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Organisasi Masyarakat dan Pemuda, serta perawakilan Mahasiswa. (Redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolres Cup 2022, Ketua PBSI Tanjab Barat : Junjung Tinggi Sportivitas

Daerah

Dampak Corona, Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Mulai Lakukan Sidang Online

Daerah

Disbunak Tanjab Barat Minta Peternak Antisipasi Penyakit Mulut Dan Kuku

Daerah

Mahasiswi Asal Tanjab Barat Dapat Hak Cipta Batik Dari Kemenkumham

Daerah

Ketua HNSI Tanjab Barat Berharap Ada Penambahan Kouta BBM Bagi Nelayan

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Identifikasi dan Penanganan Radikalisme, Terorisme, dan Separatisme di Internet

Daerah

Polres Tanjab Barat Akan Melakukan Penelusuran Terkait Dugaan Jaringan JAD Di Tanjab Barat

Daerah

Marcelo Bellah Jadi Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat