Home / Daerah

Selasa, 18 April 2023 - 15:46 WIB

Dalam Semangat Ramadhan, Paguyuban Sinar Mas Jambi Gelar Bazar dan Bakti Sosial

Tanjabbar.Genjambi.ID – Paguyuban Sinar Mas Jambi melaksanakan serangkaian kegiatan sosial dibulan Ramadan diantaranya bazaar minyak goreng, pembagian paket takjil untuk para pengendara serta pembagian sembako untuk marbot dan coaster dalam rangka memperingati hari paskah.

Paguyuban Sinarmas Jambi melaksanakan bazaar minyak goreng murah kepada masyarakat dengan total sebanyak 6 Ton selama bulan ramadan ini dengan berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pimpinan Paguyuban Sinar Mas Jambi Bpk H Hermawan DBS, S.H, M.H mengatakan sebanyak 6 ton. bazaar minyak goreng dilaksanakan hari ini di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat (17/4).

“Paguyuban Sinar Mas Jambi menyalurkan 6 ton minyak murah untuk masyarakat, ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat, mengingat harga kebutuhan pokok dibulan ramadan cendurung meningkat,” ucapnya

Lebih lanjut Hermawan mengatakan Paguyuban Sinar Mas Jambi pada bulan ramadan ini juga telah melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan 300 paket sembako untuk para marbot (pengurus mesjid) dan coaster (pengurus gereja) pada saat hari menyambut paskah.

READ NEW  Menuju Smart City, Pemkab Tanjab Barat dan Polres Pasang CCTV di Area Publik

Paket sembako terdiri dari 5kg beras, 2 liter minyak goreng, 1Kg gula pasir, 2Kg tepung terigu, 1 kotak teh, 12 butir telur dan 6bks mie instan, paket sembako disalurkan diwilayah kerja unit usaha sinarmas yang tergabung dalam Paguyuban Sinar Mas Jambi diantaranya Bank Sinar Mas, Sinar Mas Sekuritas, Bank Sinar Mas Syariah, Asuransi Sinar Mas, PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry, PT Kresna Duta Agro, PT Wirakarya Sakti, PT Kalibesar Raya Utama, Smartfren dan Sinar Mas Multi Finance.

READ NEW  Dua Perusahaan Dibawah Naungan APP Grup Raih Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjung Jabung Barat

Paguyuban Sinar Mas Jambi juga memberikan 300 paket takjil untuk para pengendara di area unit usaha sinarmas yang ada di jambi.

READ NEW  Piagam Dan Titik Kordinat Jadi Kendala PPDB Online SMA Negeri 1 Kuala Tungkal

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Gerakan Bagi Brosur Bahaya Covid-19 Dari Pemuda Tanjabbar

Daerah

Kapolres Tanjabbar Akan Tutup Secara Paksa Acara Keramaian

Daerah

Kejari Tanjabbar Sudah Terima Berkas SPDP Kasus Karhutla

Daerah

PPDB SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Terapkan Sistem Online dan Offline

Daerah

6 Kasus Tindak Pidana Khusus Berhasil Di Selesaikan Oleh Polres Tanjab Barat Selama 2021

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

Daerah

Opsezi Tanjab Barat Salurkan Bantuan Untuk Korban Ledakan Pompong

Daerah

Webinar Literasi Digital Seri 3 Tanjab Barat Beri Pencerahan tentang Pendidikan Agama Untuk Anak di Era Digital