Home / Daerah

Selasa, 18 April 2023 - 15:46 WIB

Dalam Semangat Ramadhan, Paguyuban Sinar Mas Jambi Gelar Bazar dan Bakti Sosial

Tanjabbar.Genjambi.ID – Paguyuban Sinar Mas Jambi melaksanakan serangkaian kegiatan sosial dibulan Ramadan diantaranya bazaar minyak goreng, pembagian paket takjil untuk para pengendara serta pembagian sembako untuk marbot dan coaster dalam rangka memperingati hari paskah.

Paguyuban Sinarmas Jambi melaksanakan bazaar minyak goreng murah kepada masyarakat dengan total sebanyak 6 Ton selama bulan ramadan ini dengan berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pimpinan Paguyuban Sinar Mas Jambi Bpk H Hermawan DBS, S.H, M.H mengatakan sebanyak 6 ton. bazaar minyak goreng dilaksanakan hari ini di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat (17/4).

“Paguyuban Sinar Mas Jambi menyalurkan 6 ton minyak murah untuk masyarakat, ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat, mengingat harga kebutuhan pokok dibulan ramadan cendurung meningkat,” ucapnya

Lebih lanjut Hermawan mengatakan Paguyuban Sinar Mas Jambi pada bulan ramadan ini juga telah melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan 300 paket sembako untuk para marbot (pengurus mesjid) dan coaster (pengurus gereja) pada saat hari menyambut paskah.

READ NEW  Seorang Pria di Teluk Nilau Nekat Bunuh diri

Paket sembako terdiri dari 5kg beras, 2 liter minyak goreng, 1Kg gula pasir, 2Kg tepung terigu, 1 kotak teh, 12 butir telur dan 6bks mie instan, paket sembako disalurkan diwilayah kerja unit usaha sinarmas yang tergabung dalam Paguyuban Sinar Mas Jambi diantaranya Bank Sinar Mas, Sinar Mas Sekuritas, Bank Sinar Mas Syariah, Asuransi Sinar Mas, PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry, PT Kresna Duta Agro, PT Wirakarya Sakti, PT Kalibesar Raya Utama, Smartfren dan Sinar Mas Multi Finance.

READ NEW  Peringati HUT Ke-50, Basarnas Jambi Bagikan Sembako dan Jaket Pelampung ke Nelayan

Paguyuban Sinar Mas Jambi juga memberikan 300 paket takjil untuk para pengendara di area unit usaha sinarmas yang ada di jambi.

READ NEW  Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Meninjau Jembatan Gantung Desa Sungai Badar

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kejari Tanjab Barat Jadi Narasumber Sosialisasi Gratifikasi

Daerah

Menuju WBK dan WBBM, Semua Pegawai Kejari Tanjabbarat Tanda Tangani Pakta Integritas

Daerah

Jelang Gardu Induk Beroperasi, Rizki : Saat Ini Kita fokus Perbaikan Jaringan

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Sosialisasi e-Market Bagi Pelaku UMKM

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

Daerah

KAHMI Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Seluruh Kader HMI Tanjabbar.

Daerah

Atlit Panjat Tebing Kabupaten Tanjabbar Siap Tanding Di Kejurda Porprov

Daerah

Syufrayogi Syaifullah Terpilih Jadi Ketua KAUMY Provinsi Jambi