Home / Daerah

Selasa, 31 Oktober 2023 - 17:42 WIB

Parpol Pengusung Ganjar – Mahfud MD di Tanjung Jabung Barat Bentuk Tim Pemenangan Daerah

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Partai politik pengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di tanjung Jabung barat membentuk Tim Pemenangan Daerah (TPD). Selasa (31/10/2023)

Pertemuan perdana tim pemenangan daerah Ganjar Pranowo – Mahfud MD tersebut di hadiri langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat, Mulyani Siregar. Ketua PPP, Umar Dani. ketua Partai Perindo, Syafrizal Lubis. Ketua Partai Hanura, Wahyu. Selain itu rapat juga dihadiri langsung oleh pengurus masing-masing Parpol pengusung Ganjar – Mahfud MD.

READ NEW  Akatara Project Dimulai, SKK Migas - KKKS Jadestone Energy Optimalkan Produksi Gas di Tanjung Jabung Barat

Ketua PDI Perjuangan Mulyani Siregar mengatakan pertemuan parpol pengusung hari ini sebagai bentuk untuk memperjuangkan Ganjar-Mahfud. Dia optimis jika kerja sama politik mereka akan membawa kebaikan ke semua.

“Hari ini kita berkumpul untuk bersatu dan berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu mendatang, demi Indonesia Emas 2045,” kata Mulyani

Sementara itu ketua partai Perindo Syafrizal lubis menyampaikan bahwa Perindo maupun partai pengusung lainnya tidak pernah ragu untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024. Dia optimis Ganjar-Mahfud akan menang di Pilpres 2024.

“Sejak awal Partai Perindo sudah membulatkan tekad untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, untuk seluruh kekuatan yang kita miliki akan kita gunakan untuk memenangkan pasangan tersebut dalam pilpres mendatang,” ujar Syafrizal lubis

Sedangkan ketua PPP Umar dani mengingatkan partai nya juga sudah siap memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud MD di kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Kita siap memenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud MD dalam pilpres 2024 dengan kekuatan yang ada di PPP tanjung Jabung barat.

Terakhir Wahyu ketua partai hanura juga menyampaikan jika mereka patuh terhadap intruksi DPP Hanura. Pihaknya akan terus konsisten memegang komitmen mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“intinya kita siap mendukung dan akan berjuang bersama partai pendukung lainnya untuk memenangkan Ganjar Mahfud dalam Pilpres mendatang,” ungkap wahyu

(wis)

READ NEW  Disbunak Tanjab Barat Minta Peternak Antisipasi Penyakit Mulut Dan Kuku

Share :

Baca Juga

Daerah

Pererat Silaturahmi, Alumni PHI Tahun 2002 Buka Puasa Bareng

Daerah

Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kopi Liberika.

Daerah

Coffe Morning Kejari Tanjab Barat, Marcello : Kerjasama Yang Sudah Terjalin Terus di Tingkatkan

Daerah

PT LPPPI Gelar Vaksinasi ke 2 Bagi Keluarga Karyawan dan Mitra Kerja

Daerah

Pengurus Kabupaten PBSI Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025 Resmi Dilantik

Daerah

Buka Rakercab DPC Kota Jambi, Ketua DPD PDIP : Target Menang Hattrick 2024 Kita Jemput.

Daerah

Mulai Lakukan Pendataan, Tenaga Honorer Tanjab Barat Serbu Dukcapil

Daerah

KPU Tanjabbar Tetapkan Anwar Sadat Dan Hairan Sebagai Bupati dan Wakil bupati Tanjabbar