Home / Daerah / Pendidikan

Senin, 25 April 2022 - 19:38 WIB

BEM Fakultas Hukum Unbari Jambi Resmi Dilantik

Tanjabbar.Genjambi.ID – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Batanghari Jambi Periode 2022-2023 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di aula Unbari (25/04/2022) yang turut dihadiri oleh Kemas Abdul Somad,SH.,MH Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Batanghari Bidang kemahasiswa’an.

Pelantikan kali ini mengusung tema ‘Regenerasi kepemimpinan dalam mewujudkan BEM yang berintegritas priode 2022 hingga 2023’.

READ NEW  Safrial Buka Kegiatan Sosial HUT Radar Tanjab Dan Hari Pers Nasional

Revku Ramadhanu Sebagai Gubernur BEM Fakultas Hukum dan M.Naufal Ibnu sebagai Wakil Gubernur Fakultas Hukum Periode 2022 – 2023.

Revku Ramadhanu Gubernur BEM Fakultas Hukum priode 2022 – 2023, dalam sambutannya meminta dukungan teman-teman fakultas Hukum dan alumni untuk sama-sama memberikan kontribusi khususnya pemikiran dalam menjalankan program kerja.

“Saya selaku gubernur BEM Fakultas Hukum Universitas Batanghari periode 2022 – 2023 meminta dukungan dari teman-teman mahasiswa Fakultas Hukum maupun alumni untuk sama-sama memberikan kontribusi sumbangsih pemikirannya dalam menjalankan program kerja,” jelasnya.

“Agar mampu meningkatkan daya saing demi kemajuan Fakultas Hukum Universitas Batanghari sesuai dengan Moto BEM Fakultas Hukum Universitas Batanghari yaitu sistematis, integritas, aspiratif, progresif (SIAP),” tutupnya.

Ferdiono Ramadhan.S.,SH Selaku Gubernur BEM FH Unbari priode sebelumnya menyampaikan dukungannya kepada gubernur FH Unbari yang baru,

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan BEM Fakultas hukum Universitas Batanghari yang baru semakin menumbuhkan kepekaan nalar kritis terhadap isu-isu sosial dan permasalahan Hukum yang ada, sehingga identitas sebagai penguat kontrol nilai-nilai keadilan tidak hilang,” tutupnya.

(wis)

READ NEW  Daftar Pilkades, Kades Incumbent Harus Kantongi Surat Rekomendasi dari Inspektorat

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekolah Di Tanjab barat Sudah Mulai Belajar Tatap Muka

Daerah

Telan Kekalahan Kedua, Tanjab Barat Dipastikan Gagal Lolos Semifinal

Daerah

Polres Tanjabbar Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2019

Daerah

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rusunawa Kejati Jambi

Daerah

Tidak Memenuhi Kriteria, Safrial Tidak Bisa Divaksin

Daerah

Hari Apoteker Sedunia, IAI Tanjabbarat Berikan Edukasi Soal Obat-Obatan

Daerah

Kapolres Tanjabbar : Tidak Ada Toleransi Untuk Pemain Narkoba

Daerah

Mantan Komisioner KPU Tanjab Barat Gabung PDIP