Home / Bencana / Daerah

Rabu, 2 Februari 2022 - 12:39 WIB

Peduli Korban Kebakaran Parit 1, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Tanjabbar.Genjambi.ID – Fraksi PDI Perjuangan DPRD tanjung Jabung barat kembali memberikan bantuan kebakaran kepada korban kebakaran di pasar parit 1 Kuala Tungkal jalan Palembang RT 04, kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Tanjung jabung barat. Yang mengakibatkan 6 rumah dan 8 kios terbakar.

Ketua fraksi PDI perjuangan tanjung Jabung barat Hamdani. S.e mengatakan, pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI perjuangan Tanjab barat kepada korban kebakaran di pasar parit 1 Kuala Tungkal.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami fraksi kepada masyarakat, semoga ini dapat membantu meringankan korban.” Ucap Hamdani, rabu (2/2/2022)

Hamdani menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.

“Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak.” Ungkapnya

Sementara itu lurah Tungkal IV kota H. Muhammad arif mengucapkan terima kasih kepada partai PDI perjuangan Tanjab barat yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, semoga dapat meringankan korban kebakaran.

“Semoga tuhan dapat membalas kebaikan bapak dan ibu, semoga partai PDI perjuangan menjadi partai yang lebih besar lagi kedepan.” Tandasnya

Fraksi PDI perjuangan tanjung Jabung barat menyerahkan bantuan korban kebakaran di dampingi dengan anggota DPRD Tanjab barat dapil Tungkal Ilir, Bram Itam, seberang kota Hasmely Hasan. Dan sekretaris BMI Tanjab Barat Rusdi.

READ NEW  Blanko E-KTP Di Tanjab Barat Habis, Ini Penjelasan Kadis Dukcapil Tanjabbarat

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dampak Kenaikan BBM, Harga tiket Speedboat di Tanjab Barat Mulai Naik

Daerah

KPU Tanjab Barat Umumkan Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Tanjab Barat

Daerah

HUT Tanjab Barat Ke-56, Ini Harapan Ketua DPRD Tanjab Barat

Daerah

Komunitas Kopi Kuala Tungkal Gelar Berbagai Rangkaian Kegiatan Peringati ‘Hari Kopi Internasional’

Daerah

Polres Tanjabbar Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019.

Daerah

Bupati Tanjab Barat Tinjau Korban Kebakaran Di Parit Arman Betara

Daerah

Dituduh Mencuri, Budi Azwar : Saya Siap Digantung Kalau Bersalah

Daerah

Koni Tanjab Barat Lepas Atlet Perpani