Home / Daerah / Pemerintah

Senin, 17 Januari 2022 - 10:51 WIB

Jalankan Intruksi Pemerintah, SD Negeri 18 Kuala Tungkal Gelar Vaksinasi Anak

Tanjabbar.Genjambi.ID – sekolah dasar negeri 18 Kuala Tungkal bersama polres Tanjab barat dan dinas kesehatan menggelar vaksinasi Covid-19 untuk siswa yang berusia 6 – 11 tahun di lokasi sekolah dasar negeri 18 Kuala Tungkal.

Program vaksinasi ini merupakan komitmen sd negeri 18 Kuala tungkal dan pemerintah untuk terus mendukung upaya pemerintah terkait Pencegahan dan Penanggulangan Corona Virus kepada anak.

”Hari ini kami melaksanakan program vaksinasi untuk para siswa kami yang berusia 6 -11 tahun. Ini merupakan intruksi pemerintah terkait pencegahan dan penanggulangan Corona virus kepada anak.” Ungkap inan Saputra kepala sekolah SD 18 Kuala Tungkal, Senin (17/1/2022)

Lebih lanjut inan Saputra menambahkan bahwa untuk vaksinasi anak ini dilaksanakan dua shif untuk kelas 1 – 3 dilaksanakan pada jam 8 pagi sampai jam 10 pagi dan untuk kelas 4-6 dari jam 11 sampai selesai.

“Kita bagi dua shift, untuk kelas 1-3 jam 8 pagi sampai jam 10, dan untuk kelas 4-6 dari jam 11 sampai selesai, terlebih seluruh siswa/siswi sangat antusias kita lihat pagi ini.”Ujarnya

Selain jadwal, kepala sekolah juga mengatakan bahwa untuk seluruh siswa/siswi SD 18 Kuala Tungkal telah mendapatkan izin terkait vaksinasi anak.

“Kita sudah memberikan surat izin kepada seluruh siswa, dari 600 siswa yang kita berikan surat izin, cuman 460 siswa yang mengembalikan surat izin tersebut. Lebih banyak yang setuju karena orang tua siswa sudah sangat antusias terkait vaksinasi anak”katanya

Terkait yang tidak mengembalikan surat izin vaksin, kepala sekolah mengatakan ada yang baru di suntik imunisasi cacar, jadi itu tidak boleh langsung di suntikan vaksin, dan ada juga yang tidak mengembalikan surat izin persetujuan vaksin.

“Ada yang baru disuntik imunisasi cacar jadi tidak di izinkan dulu untuk di vaksin, dan ada juga yang tidak mengembalikan surat.”terangnya

Usai di vaksin, anak anak sekolah dasar SD 18 Kuala Tungkal mendapatkan bingkisan berupa makanan dari pihak penyelenggara.

READ NEW  Wabup Amir Sakib Sampaikan Apresiasi Capaian Bank BPR Tanggo Rajo

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ratusan Pelamar CPNS di Tanjab Barat Tidak Memenuhi Syarat, Berikut penjelasan BKPSDM Tanjabbar

Daerah

HMI Tanjabbar Apresiasi Bupati Yang Akan Turun Langsung Ke Lokasi

Daerah

Petani Binaan PT LPPPI Sukses Manfaatkan Lahan di Sekitar Perusahaan

Daerah

Tak Terima Ditegur, Pemilik Kedai Kopi Dijalan Palembang Kualatungkal Ricuh dengan RT Setempat

Daerah

Peringati Hari Disabilitas, Siswa SLB Kuala Tungkal Berbagi Bunga

Daerah

Satria Tubagus Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi Booster

Daerah

Dewan Minta Tinjau Ulang Launcing Proyek PL Perkim Tanjabbar

Daerah

Cegah Aksi Borong Minyak, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng