Home / Daerah

Senin, 10 Januari 2022 - 11:23 WIB

PPP Tanjab Barat Tak Persoalkan Kader Yang Pindah Partai

Tanjabbar.Genjambi.ID – Terkait isu yang mengatakan beberapa kader partai persatuan pembangunan (PPP) Tanjab Barat yang pindah partai lain. membuat sejumlah pengurus partai persatuan pembangunan (PPP) Tanjab Barat angkat bicara.

Salah satu senior PPP Tanjab barat Ibrahim yang juga merupakan wakil ketua OKK mengatakan bahwa kader yang pindah partai ke partai lain itu sebagai bentuk hak mereka dalam berpartai.

“Karena setiap orang memiliki hak dan kewajiban mereka dalam memilih, maka dari itu partai persatuan pembangunan Tanjab barat tidak terlalu fokus dalam menanggapi isu bahwa beberapa kader partai yang pindah.” Katanya, Senin (10/1/2022)

Sementara itu ketua DPC PPP Tanjab Barat terpilih hasil muscab Umar Dhani saat di hubungi menyampaikan bahwa partai PPP akan fokus terhadap kaderisasi untuk partai PPP kedepan selama kepemimpinan nya.

“Kita kedepan fokus kaderisasi, terkait isu beberapa kader yang pindah partai itu hak mereka, akan tetapi ada juga senior senior yang dulu keluar dari PPP pada kepemimpinan sebelumnya masuk kembali ke partai berlambang Ka’bah ini.” Terangnya

Selain fokus kaderisasi, Umar Dani menambahkan partai PPP juga akan memperkuat akar rumput seperti PAC dan fokus pembentukan anak ranting untuk mempersiapkan perhelatan politik 2024 serta juga mempersiapkan verifikasi faktual menjelang pemilu 2024.

“Memperkuat akar rumput kedepan seperti memperkuat PAC dan pembentukan anak ranting, dan fokus untuk pemenangan pemilu untuk 2024.”tandasnya

(wis)

READ NEW  Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Turun Ke Lokasi Banjir Bramitam

Share :

Baca Juga

Daerah

Siap menangkan Ganjar-Mahfud, Ini Sosok Ketua Pemenangan Tim di Provinsi Jambi.

Daerah

Terkait Kisruh Internal PPP Pusat, DPC PPP Tanjab Barat Lebih Fokus Pemilu 2024

Daerah

Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Berikan Remisi Natal Kepada 12 Narapidana

Daerah

Tanjab Barat Kebut Serapan Anggaran APBD, Target Akhir Tahun Selesai 100 Persen

Daerah

Rapat Internal AKD, Satria Tubagus Diamanahkan Jadi Sekretaris Komisi II DPRD Tanjab Barat

Daerah

Bawaslu Tanjab Barat dan Polres Tanjab Barat Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama

Daerah

Liga 3 PSSI Jambi, Persitaj Pimpin Klasemen Sementara Grup A

Daerah

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Lomba Arakan Sahur Online Dan Dai Cilik Yang Diselenggarakan Polres Tanjab Barat