Home / Daerah

Senin, 6 September 2021 - 11:01 WIB

Sekolah Di Tanjab barat Sudah Mulai Belajar Tatap Muka

Tanjabbar.Genjambi.ID – pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat hari ini melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas untuk sekolah dasar dan sekolah menengah pertama yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Hal itu di katakan langsung oleh Kepala sekolah SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Fauzan Nazri, Dirinya mengatakan bahwa sekolah telah siap untuk tatap muka dengan mempersiapkan protokol kesehatan.

“Semua berjalan lancar hari ini, sekolah harus mempersiapkan seperti cuci tangan, masker dan mengecek suhu tubuh untuk masuk ke sekolah.”ujar Fauzan, Senin (6/9/2021)

Lebih lanjut fauzan menyampaikan untuk siswa yang masuk ke ruangan kelas haruslah 33 persen dari jumlah siswa di kelas, dan siswa yang belajar cuman di perbolehkan kurang lebih tiga jam berada di sekolah.

“Mata pelajaran nya di singkatkan, dan siswa yang boleh masuk ke kelas cuman 33 persen dari jumlah murid yang di kelas dan di kelas juga ada jarak 1,5 meter.” Katanya

Fauzan juga menjelaskan bahwa siswa yang mengikuti belajar tatap muka terbatas sudah mendapatkan surat izin dari orang tua untuk mengikuti belajar tatap muka.

“Selain menerapkan protokol kesehatan, murid juga harus menunjukan surat izin dari orang tua, dan orang tua juga harus bersedia memantau kondisi kesehatan siswa dan memberikan informasi kepada sekolah jika saja gejala-gejala demam atau sebagainya” tandasnya

(wis)

READ NEW  Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Gelar Upacara dan Syukuran Peringati HBI Ke-72 Tahun

Share :

Baca Juga

Daerah

Pelatih Sepakbola di Tanjabbar Sodomi Anak Dibawah Umur

Daerah

Program Jaksa Menyapa, Kejari Tanjab Barat Dialog Lewat Radio

Daerah

HMI Tanjabbar Apresiasi Bupati Yang Akan Turun Langsung Ke Lokasi

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Identifikasi dan Penanganan Radikalisme, Terorisme, dan Separatisme di Internet

Daerah

Gunakan Dana Swakelola Pembangunan Jalan Desa Lumahan – Margo Rukun Terkesan Mubazir

Daerah

KKSS Tanjab Barat Dilantik, Yogi : Kita Akan Bersinergi Kedepan Dalam Membangun Daerah

Daerah

Makanan Yang Lagi Tren Di Kuala Tungkal, Bakso Batok Kelapa Muda

Daerah

LAZ OPSEZI Tanjab Barat Salurkan Sapi dan Kambing