Home / Daerah

Senin, 15 Maret 2021 - 21:08 WIB

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Dasar CPNS Tanjabbar

Tanjabbar.Genjambi.ID – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Drs. H. Anwar Sadat membuka pelatihan dasar ( Latsar ) CPNS Farmasi umum angkatan I untuk golongan II dan angkatan I, II, III dan IV. Diruang pola kantor bupati, senin (15/03/2021)

Turut hadir pada agenda tersebut, wakil bupati Hairan, SH, sekretaris daerah Ir. Agus Sanusi, staf ahli, asisten, para kepala OPD, para Kabag serta tamu undangan lainya.

READ NEW  KPU Tanjab Barat Butuh 402 PPS

Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya Berharap saudara-saudara dapat mengikuti pelatihan dengan baik, keikutsertaan dalam setiap materi dan kegiatan akan dijadikan penilaian baik bagi panitia ataupun Widyaiswara.

” saya berharap panitia dapat melihat dan mengamati peserta yang proaktif dan mempunyai kesungguhan untuk memahami setiap sesi pembelajaran sebagai penambahan nilai dalam evaluasi penilaian peserta” kata bupati.

Lebih lanjut bupati mengharapkan, pelatihan ini hendaknya dimanfaatkan untuk memperoleh bekal sebanyak-banyak nya, untuk menjadi aparat yang profesional dan berdedikasi serta membentengi diri dengan kekuatan mental yang tangguh sebagai aparat yang siap mewujudkan pemerintahan yang baik dan dipercaya oleh masyarakat.

READ NEW  Polres Tanjabbar Berhasil Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster Senilai Rp 14 Miliar 

Sementara itu, kepala BKSDM Gatot Suwarso mengatakan. Tujuan diadakan nya Pelatihan dasar ( Latsar ) ini, untuk membentuk karakter dan kompetensi para CPNS sebagai pelayan masyarakat yang baik dan profesional.

READ NEW  Anwar Sadat Sambut Kunjungan Kerja PJ Gubernur Jambi

Serta waktu pelaksanan pelatihan dasar CPNS 51hari kerja dimulai dari 15 maret 2021 – 28 Mei 2021. Dengan peserta sebanyak 164 orang yang terdiri dari Golongan II sebanyak 26 Orang, 25 orang dari Farmasi Umum, 1 orang dari sekolah transportasi darat.
Golongan III sebanyak 138 peserta dari Farmasi umum.

Untuk golongan III, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 melalui Zoom Metting.

(Wis/Kom)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tolak KLB Demokrat, DPC Demokrat Tanjabbar Tetap Solid Dukung AHY

Daerah

Pengurus Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara Gelar Safari Ramadhan 1440 H/2019 M

Daerah

Terbukti Menimbun Bahan Pokok, Syafriwan: Siap-Siap Dipidana

Daerah

Terkait Sarana Dan Prasarana Pasar Sungai Saren, Syafriwan : Secara Bertahap Kita Penuhi

Daerah

Narapidana Lapas Kuala Tungkal Meninggal Dunia Akibat Sesak Nafas

Daerah

Aksi Pencurian di Muara Papalik Terekam CCTV

Daerah

Pemkab Tanjabbar Tambah Kouta Gas Elpiji 3 Kilogram

Daerah

KPU Tanjab Barat Tetapkan 600 Pemilih Tidak Memenuhi Syarat Karena Meninggal