Home / Daerah / Kesehatan

Kamis, 4 Februari 2021 - 12:14 WIB

Safrial Buka Pencanangan Pelaksanaan Vaksinisasi Covid 19

Tanjabbar.Genjambi.ID – Usai mendapat distribusi vaksin Covid-19 sebanyak 3.280 unit. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung barat mulai melakukan vaksinasi tahap awal yang pencanangan pelaksanaannya di buka Bupati Tanjung Jabung barat, Dr Ir H Safrial Ms. di Aula Kantor Bupati kabupaten Tanjung Jabung barat (4/2/2021).

Tampak Hadir pada kesempatan tersebut, wakil bupati tanjung jabung barat, Kapolres tanjung Jabung barat, Dandim 0419/Tanjab, kepala pengadilan negeri, kepala pengadilan agama, sekda kabupaten Tanjung Jabung barat, kejaksan negeri Tanjabbar, anggota DPRD Tanjabbar serta doktor dan tenaga medis.

READ NEW  Jelang Idul Adha, Pemkab Tanjab Barat Akan Terjunkan Tim Kesehatan Hewan

Bupati Tanjung Jabung barat safrial dalam sambutannya mengatakan, semoga pertemuan hari ini menjadi momentum kewaspadaan dan kehati-hatian sekaligus keseriusan bersama menghadapi Covid-19.

READ NEW  Berbeda Dari Safrial, Ini Alasan Sekda Tanjabbar Tidak Ikut di Vaksin

Adanya prioritas vaksin, terutama kepada tenaga medis, tokoh ulama pemegang amanah yang pertama karena kerap bertemu langsung dengan orang banyak. Para medis berhadapan dengan penderita Covid. Selain, supaya bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

Lebih lanjut Bupati safrial mengatakan pemerintah ingin mempercepat proses vaksin segara sampai ke masyarakat. Seluruh masyarakat diikhtiarkan untuk mendapatkan vaksin. Penyakit ini tak bisa hilang, jika tidak ditangani secara keseluruhan (komprehensif).

“Marilah kita bersama-sama terus bersinergi membangun kesepahaman agar kita tidak menjadi bagian dari penyebar berita-berita tidak benar tentang vaksin Covid,” pesannya

(Wis)

READ NEW  Tiga Anak Dibawah Umur Meninggal Dunia Karena DBD

Share :

Baca Juga

Daerah

Arsenal Indonesia Suporter Kuala Tungkal Gelar Donor Darah, Terbuka untuk Umum

Daerah

Usai Bermain Badminton Dikuala Tungkal, Speedboat Pulau Kijang Di Hantam Angin Kencang

Daerah

BIN Daerah Jambi Percepat Vaksinasi di Tanjab Barat

Daerah

Siswa SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Ikuti Simulasi Tatap Muka

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Stay Productive & Creative Saat Pandemi Covid-19

Daerah

Anggota DPRD Tanjabbarat Gelar Reses Tahap III, Nelli : Aspirasi Masyarakat Ini Akan Saya Perjuangkan

Daerah

Berikut Nama-Nama Kepsek SMA di Tanjung Jabung Barat Yang dilantik Al- Haris

Daerah

Peringati Hari Perempuan Internasional, APP Sinar Mas Gelar Kemah Kepempimpinan dan Kewirausahaan