Home / Daerah

Kamis, 23 April 2020 - 09:39 WIB

Peduli Tim Medis, PT Tristan Persada Mandiri Sumbang APD

Direktur PT Tristan Persada Mandiri (Suryan) saat menyerahkan APD kepada ketua IDI tanjabbar

Direktur PT Tristan Persada Mandiri (Suryan) saat menyerahkan APD kepada ketua IDI tanjabbar

Direktur PT Tristan Persada Mandiri (Suryan) saat menyerahkan APD kepada ketua IDI tanjabbar

Tanjabbar.Genjambi.com– Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menerima sumbangan sebanyak 160 buah Alat Pelindung Diri (APD). APD tersebut disumbangkan oleh PT Tristan Persada Mandiri melalui Direkturnya Suryan yang diterima langsung oleh ketua IDI Tanjab Barat dr Bahri, Kamis (23/4).

Sumbangan APD kepada IDI Tanjab Barat tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Perusahaan yang bergerak dibidang Perikanan dan Perkebunan ini terhadap Petugas Kesehatan khususnya Dokter di tengah mewabahnya virus Corona atau Covid-19.

READ NEW  Sinergi TIMPORA Imigrasi Kuala Tungkal Dalam Memperkuat Pengawasan Orang Asing

Sebagaimana yang disampaikan oleh Suryan Direktur PT Tristan Persada Mandiri, dikatakannya bahwa sumbangan APD Kepada IDI, agar APD  selanjutnya bisa disalurkan kepada para Dokter dan tenaga kesehatan lainnya.

“Semoga dengan APD yang kita sumbangkan ini para Dokter bisa merasa nyaman dan aman dalam bertugas, tidak khawatir tertular virus Corona,” ujarnya.

Disamping sumbangan APD, Suryan juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat Perusahaannya tersebut juga akan menyumbangkan masker, namun teknisnya masih dipikirkan apakah didistribusikan langsung kepada masyarakat atau melalui pihak lain untuk menyalurkannya.

READ NEW  Agen Atau Pangkalan Gas Yang Jual Di Atas Het, YLKI Tanjab Barat: Kami Pastikan Di Bulan Puasa Ini Ada Yang Tutup

Ketua IDI Tanjab Barat dr Bahri didampingi oleh beberapa pengurus IDI lainnya menyambut baik dan sangat berterima kasih sekali kepada segenap Direksi PT Tristan Persada Mandiri yang peduli untuk berbagi kepada IDI Tanjab Barat.

READ NEW  Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Identitas Di Desa Tanjung Tayas Berhasil Ditangkap

Dikatakannya, bahwa para Dokter memang sangat membutuhkan sekali Alat Pelindung Diri, yang menurutnya sampai hari ini masih terbilang kurang.

“Dengan adanya bantuan APD ini, kami tentunya merasa senang sekali dan selanjutnya APD ini akan kami salurkan kepada Dokter yang ada di wilayah Tanjab Barat,” terang dr Bahri.

(Wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Diskoperindag Tanjab Barat Targetkan Pasar Yang Terbengkalai Segera Aktif Tahun 2022

Daerah

Sakit Hati Soal Perkataan, FR Nekat Membunuh Siswi SMP di Betara

Daerah

Peringati Hari Bumi, Mapala Pamsaka Dan Relawan Mangrove Tanam Pohon

Daerah

Polisi Hentikan Penyelidikan Tewasnya NF

Daerah

TMMD Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Fokus Wilayah Tanjabbar

Daerah

Mulyani Tidak Daftar Bacaleg, Apakah Maju Bupati ?

Daerah

Warga Minta Jalan Lintas Pengabuan-Senyerang Diperbaiki

Daerah

Bupati Tanjab Barat Tinjau Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan