Home / Daerah

Sabtu, 11 Mei 2019 - 15:11 WIB

BEM Hukum Unbari Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan.

Jambi.GenJambi.Com – Dalam rangka besilaturahmi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Batanghari (Unbari) menggelar buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Sosial Anak AL- Mahri, Jalan Handil Kota Jambi, Sabtu (11/05/2019). Acara buka puasa ini yang bertema “Ramadhan Sebagai Sarana Bersilaturahmi  dan Berbagai ceria Bersama Anak Panti Asuhan AL- Mahri,”

Gubernur BEM Fakultas Hukum Ferdiono Ramadhan Simajuntak mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi kebahagian bersama sama dengan anak Panti Asuhan AL-Mahri di bulan Ramadhan ini.

READ NEW  Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Batangasam

“Di bulan suci yang penuh Berkah ini kita kan di anjurkan berbagi rezeki kepada sesama, terutama kepada anak-anak yatim, ini lah yang Kami lakukan dan ini lah yang bisa kami beri kepada Panti Asuhan AL-Mahri ini,” kata Ono selaku Gubernur BEM Hukum Unbari.

Ono juga mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar buka puasa saja, ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi untuk semua yang ada disini.

READ NEW  Dihari Anti Korupsi, Kejari Tanjab Barat Berhasil Selamatkan Uang Negara Sebesar 1,93 Miliar

“Kepada adek-adek kami yang ada disini dengan kegiatan ini bisa membantu adek adek dan semoga ini bermanfaat bagi adek adek semua dan  bermanfaat bagi orang banyak,” ucap Ono.

Sementara itu Wakil Dekan III Fakultas Hukum Unbari, Kemas Abdul Somad SH,MH mengatakan, ini bagian dari amal yang tidak semua orang bisa melakukannya.

“Saya minta maaf kepada bapak pengurus panti, pemberian dari anak-anak mahasiswa kami ini tidak seberapa dan jangan liat dari isinya, lihat lah dari ketulusan hati mereka dan tersentuhnya hati kami selaku dosen ketika melihat dan berkolsutasi denagan para dosen dosennya,” kata Kemas.  

READ NEW  Wabup Amir Sakib minta OPD Rasionalkan Anggaran

Sebelum mereka buka puasa masiswa dari BEM Hukum Unbari itu mengajak anak-anak panti dan para pengurus panti untuk menonton bareng  yang berjudul aku harus berubah dan filim ini bisa memotivasi anak anak panti tersebut. (Tim Redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wabup Amir Hadiri Tasyakuran Doa Bersama Atas Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Daerah

Dampak Corona, Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Mulai Lakukan Sidang Online

Daerah

Polres Tanjabbar Kukuhkan Tim GEMMPUR

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023.

Daerah

Lapas Kuala Tungkal Gagalkan Penyelundupan Diduga Narkotika Melalui Saluran Air

Daerah

BreakingNews : Vaksin Sinovac Meluncur ke Tanjabbar

Daerah

Ketua DPRD Tanjab barat Door To Door Bagikan Daging Kurban

Daerah

Sukseskan Vaksin Untuk Lansia, Anggota DPRD Tanjab Barat Dampingi Para Peserta Vaksin